Waduh! Video Hana Hanifah bersama Tiga Laki-laki Ini Tersebar

Waduh! Video Hana Hanifah bersama Tiga Laki-laki Ini Tersebar

Waduh! Video Hana Hanifah bersama Tiga Laki-laki Ini Tersebar

Hanna Hanifah (Foto: TikTok)


Waduh, kali ini beredar video artis yang diduga Hana Hanifah yang sedang berjoget dengan tiga laki-laki di dalam sebuah ruangan. Sayangnya yang jadi isu dalam hal ini adalah ruangan tersebut adalah ruangan Badan Intelejen Negara (BIN). 

Tak butuh waktu lama, video ini pun langsung viral di dunia maya. 

Dalam video tersebut tampak sang artis dengan semangat berjoget bersama ketiga pria tersebut. Bahkan mereka juga sempat menertawai tingkah laku mereka sendiri. 

Video tersebut juga dibagikan ulang oleh salah satu pengguna Twitter @Cobeh09.  

"Hana Hanifah Diiringi Music "Dance Monkey" Joget Bersama Di Ruangan Yang Ada Logo Badan Intelijen Negara," cuitan akun tersebut.

Menanggapi hal tersebut, Ketua Umum Federasi Serikat Pekerja (FSP) BUMN Bersatu, Arief Poyuono memastikan lokasi video tersebut bukan di BIN, walaupun ada logo BIN di dalamnya. Dirinya mengatakan jika video tersebut dibuat di lapangan tembak.

"Itu bukan kantor BIN, tapi di tempat Velox Et Exactus Shooting Klub. Di lapangan tembak Velox, Pejaten,” kata Arief. 

Arief pun menduga jika ada pihak-pihak yang memang sengaja memanfaatkan video TikTok Hana tersebut untuk menyudutkan lembaga yang kini dipimpin Jenderal. Pol. (Purn) Budi Gunawan.

“Jadi tidak benar Hana Hanifah melakukan goyang TikTok itu di kantor BIN. Ini ada cara-cara untuk mendiskreditkan BIN dengan cara-cara kampungan,” tegas Arief.




hana hanifahjogethana bersama tiga priaBINtiktok

Share to: