Fakta dan Profil Pakin Kumwilaisuk, Mantan Suami Tangmo Nida Pendam Rasa Selama 9 Tahun

Fakta dan Profil Pakin Kumwilaisuk, Mantan Suami Tangmo Nida Pendam Rasa Selama 9 Tahun

Fakta dan Profil Pakin Kumwilaisuk, Mantan Suami Tangmo Nida Pendam Rasa Selama 9 Tahun

Biodata dan profil Pakin Kumwilaisuk, Mantan Suami Tangmo Nida (Foto: Instagram @stonerbkk)


Berikut adalah fakta dan profil lengkap  Pakin Kumwilaisuk, mantan suami Tangmo Nida yang ikut mencari jenazah tenggelam. Ternyata sudah memendam rasa selama 9 tahun lamanya gaes!

Pakin Kumwilaisuk adalah aktor dan pemain sepak bola asal Thailand kelahiran 29 Agustus 1986. Umur Pakin Kumwilaisuk adalah 35 tahun dan memiliki nama lain Tono.

Dalam kepergian Tangmo Nida usai tenggelam, nama Pakin Kumwilaisuk ikut menjadi sorotan karena kesertaannya dalam pencarian jenazah sang mantan istri. Dia dianggap satu-satunya orang yang paling tulus diantara semua kejanggalan tewasnya sang aktris hingga ibunya yang meminta uang damai Rp 13 miliar.

Baca Juga: Penuh Tanya, Ibu Tangmo Nida Malah Minta Uang Kompensasi Rp 13 Miliar Kepada Pelaku!

Bagaimana dengan sosoknya? Yuk simak fakta dan profil lengkap Pakin Kumwilaisuk berdasarkan penelusuran KUYOU.id berikut ini.

1. Phakin Khamwilaisak awalnya dikenal sebagai atlet karena ayahnya merupakan seorang petinju. Sementara dia adalah seorang pesepak bola.

2. Dia mulai bermain sebagai gelandang tengah untuk klub Liga 1 Thailand Ratchaburi Mitr Phol setelah diberikan kontrak jangka pendek selama 6 bulan.

3. Masuk dunia hiburan, pria 35 tahun ini mengikuti kontes menyanyi yang disiarkan langsung di televisi Thailand bernama The Star musim 6.

4. Phakin tidak memenangkan Bintang 6 tetapi ia menjadi runner up kedua dan berhasil menyita perhatian banyak orang.

5. Phakin Khamwilaisak menikah dengan Tangmo Nida pada tahun 2013. Sayangnya keduanya dikabarkan bercerai pada tahun 2015.

6. Meski begitu, keduanya masih akrab dan kerap membagikan potret kebersamaan yang cukup mesra di sosial media. Tak heran jika Phakin sangat kehilangan sosok sang mantan istri.

7. Netizen pun mengungkapkan bahwa sebelum menikah, Phakin sudah memendam rasa dengan Tango Nida selama 9 tahun lamanya gaes!

8. Setelah kepergian sang mantan istri, atlet dan aktor asal Thailand ini tak ada hentinya mengunggah potret-potret bersama Tangmo Nida lho gaes!

Baca Juga: Viral Video Sosok Wanita Kesurupan Roh Tangmo Nida, Ucap Kesakitan Hingga Minta Tolong Gaes!

Nah, itu dia fakta dan profil lengkap  Pakin Kumwilaisuk, mantan suami Tangmo Nida berusia 35 tahun yang ikut mencari jenazah tenggelam.




Pakin KumwilaisukBiodata Pakin KumwilaisukProfil Pakin KumwilaisukUmur Pakin KumwilaisukAgama Pakin KumwilaisukTangmo Pakin KumwilaisukTangmo NidaKauss Tangmo NidaInstargram Pakin KumwilaisukMantan Suami Tangmo Nida

Share to: