Wadaw, Tanboy Kun Mukbang Jajangmyeon Porsi Jumbo! Bikin Ngiler Parah

Wadaw, Tanboy Kun Mukbang Jajangmyeon Porsi Jumbo! Bikin Ngiler Parah

Wadaw, Tanboy Kun Mukbang Jajangmyeon Porsi Jumbo! Bikin Ngiler Parah

Tanboy Kun Mukbang Jajangmyeon (Foto: YouTube Tanboy Kun)


Tanboy Kun memang dikenal sebagai YouTuber yang doyan mukbang. Aksinya itu benar-benar membuat penonton jadi ikut ngiler parah gaes. Dalam video terbarunya, Tanboy Kun menyantap habis makanan khas Korea Selatan, yaitu Jajangmyeon dalam porsi jumbo gaes!

Perlu diketahui gaes, Jajangmyeon adalah jenis makanan Korea berupa mie saus pasta kacang kedelai hitam dengan campuran daging. Jajang artinya saus goreng, sedangkan myeon artinya mie. 

Dalam video bertajuk "MUKBANG JJAJANGMYEON PORSI JUMBO PAKE 10 SOSIS KANZLER SINGLE HOT!" Tanboy memasak sendiri menu jajangmyeon porsi jumbonya. Ia juga menambahkan topping sosis berukuran sedang. Gak nanggung-nanggung, dia pakai 10 sosis sekaligus gaes.

Menurut Tanboy, perpaduan sosis dan jajangmyeon ini balanced banget gaes. Ternyata si sosis ini seenak itu karena sudah ada sausnya. Sosis ini juga bisa dipadukan dengan makanan apapun, kayak nasi goreng, mie goreng, dan masih banyak lagi.  

Bukan Tanboy Kunn namanya kalo gak ngabisin semua makanan yang sudah dimasaknya sendiri. Jajangmyon porsi jumbo ini pun gak pake lama langsung habis gaes. 

Gimana nih aksi Tanboy Kun ini bikin ngiler parah kan gaes? Jadi auto beli Jajangmyon deh habis nonton mukbang Tanboy Kun ini. 




Tanboy KunMukbangMukbang JajangmyonTanboy Kun 2020Mukbang Tanboy Kun TerbaruTanboy Kun JajangmyonTanboy Kun Makan Mie

Share to: