MGDALENAF Review Nasi Goreng Usus Jakarta Pusat, Sehari Laku 15 kg Usus Gaes!

MGDALENAF Review Nasi Goreng Usus Jakarta Pusat, Sehari Laku 15 kg Usus Gaes!

Foto

Foto Nasi Goreng Usus Jakarta Pusat yang MGDALENAF review (Foto: YouTube MGDALENAF)


Baru-baru ini food YouTuber ternama Indonesia, MGDALENAF mereview nasi goreng usus yang ada ada di Jakarta Pusat, nasi goreng ini diketahui laku hingga 15 kg usus gaes. Yuk simak reviewnya.

Magdanela Fridawati atau yang biasa dikenal dengan MGDALENAF merupakan food YouTuber ternama di Indonesia. Ia kerap mereview makanan-makanan yang viral dan unik yang ada di Indonesia.

Baca Juga: Biodata MGDALENAF, Lengkap umur dan Agama, Food YouTuber yang Trending Terus

Di video terbarunya, MGDALENAF sebenarnya ingin mereview nasi goreng usus yang ada di Jakarta Pusat. Nasi goreng usus ini sangat ramai dan populer. Namun, ternyata nasi goreng tersebut tutup, dan MGDALENAF pun mereview nasi goreng pinggir jalan, yang kebetulan tetanggaan dengan pemilik nasi goreng usus tersebut.

Buat kamu yang penasaran seperti apa sih review dari MGDALENAF untuk nasi goreng ini, yuk simak MGDALENAF review nasi goreng usus Jakarta Pusat, yang sehari laku 15 kg Usus.

Review Nasi Goreng Usus MGDALENAF

Di Nasi goreng ini, ia hanya menjual satu variasi yakni nasi goreng usus, tidak ada ayam ataupun yang lainnya. Nasi goreng usus ini seporsinya dihargai Rp.16.000 sudah lengkap dengan telur. Lalu, ada pula nasi putih usus yang seporsinya juga sama Rp.16.000.

Baca Juga: MGDALENAF Review Nasi Goreng Bandung yang Pernah di Begal, Lengkap Alamatnya Gaes

Sebelum memulai makan, seperti biasa MGDALENAF mengucapkan kalimat "Bar-bar Kuy". Menurutnya nasi gorengnya enak, ga terlalu manis, dan tekstur nasinya kering. Untuk nasi ususnya, menurutnya terlalu manis karena dikasih kecap yang banyak. Menurutnya, nasi gorengnya lebih enak dibandingkan nasi ususnya.

Lokasi Nasi Goreng Usus

Jika kamu penasaran dengan rasa dari nasi goreng usus dan nasi ususnya, kamu bisa datang ke tempat biasa penjual nasi goreng usus ini mangkal, di SDN Benhil 05, Jakarta Pusat. Namun, si penjual ini juga terkadang keliling.

Nah itulah review nasi goreng usus yang ada di Jakarta Pusat dari MGDALENAF. Buat kamu yang penasaran dengan rasanya, bisa datang ke lokasi yang sudah disebutkan diatas.




MGDALENAF review nasi goreng ususMGDALENAF review nasi ususNasi goreng usus Jakarta PusatNasi goreng usus laku 15 kg ususYouTube MGDALENAF terbaruVideo MGDALENAF terbaru

Share to: