Sederet Fakta soal Suci Fitri Rohmah, Pacar Yodi Prabowo Editor Metro TV yang Ditemukan Tewas

Sederet Fakta soal Suci Fitri Rohmah, Pacar Yodi Prabowo Editor Metro TV yang Ditemukan Tewas

Foto

Suci Fitri Rohmah (Foto: dok. Istimewa)


Pacar Yodi merupakan editor dari Metro TV yang meninggal bernama Suci Fitri Rohmah menjadi orang yang dicurigai  oleh orang tua Yodi akibat gerak-geriknya yang mencurigakan. Faktanya dirinya sekarang sedang dimintai keterangan oleh kepolisian. 

Polisi sementara waktu masih menyimpulkan jika Yodi Prabowo, editor Metro TV meninggal karena bunuh diri. Kasus ini juga belum ditutup oleh kepolisian setempat. 

Hal tersebut karena ditemukan barang bukti berupa pisau di dekat jenazah Yodi Prabowo yang diduga kuat digunakan untuk melukai Yodi.

Luka tusuk ditemukan di leher dan dada dan dilakukan berkali-kali di dada. Ditemukan sidik jari Yodi di gagang pisau tersebut. Suci pun akhirnya juga menjadi orang yang dimintai keterangan oleh kepolisian. 

Dijemput oleh pria inisial D yang sempat dicurigai

Saksi berinial S dan E mencurigai pria yang berinisial D. S mengaku jika Suci pernah dijemput oleh pria berkacamata inisial D. Namun kepolisian langsung mengatakan bahwa akhirnya pria tersebut tidak ada kaitannya dengan kasus kematian dari Yogi. 

Membantah jika Yodi menggunakan narkoba

Suci sempat mendengar keterangan dari Polisi. Ketika diberitahukan oleh kepolisian Yodi menggunakan narkoba, Suci membantah hal tersebut. Dirinya mengaku selama 7 tahun berhubungan dengan Yodi, Suci tahu betul jika Yodi tidak menggunakan narkoba. 

Membuka laptop saat tahlilan 

Kejadian kali ini membuat Suci langsung menjadi sorotan publik. Pasalnya Ketika malam tahlilan, Suci tertangkap basah masuk kedalam kamar almarhum dan membuka laptopnya. Hal ini diutarakan oleh sang ibunda Yodi, Turinah. Suci yang melihat hal tersebut langsung kaget. Bahkan saat malam tahlilan pun Suci dipanggil polisi untuk dimintai keterangan, ekspresi Suci yang kaget dan takut tersebut membuat dirinya dicurigai banyak pihak. 




Suci Fitrian RohmahYodi Editor Metro TVSuci pacar yodi editor metro tvfakta suci pacar yodi editor metro tv

Share to: