Spoiler Tipis Backstreet Rookie EP 11 & 12, Ada Link Streamingnya Gaes

Spoiler Tipis Backstreet Rookie EP 11 & 12, Ada Link Streamingnya Gaes

Spoiler Tipis Backstreet Rookie EP 11 & 12, Ada Link Streamingnya Gaes

Backstreet Rookie EP 11 & 12 (Foto: YouTube)


Mana nih suaranya pecinta KDrama? Buat yang nunggu-nunggu episode barunya Backstreet Rookie, ada spoiler tipis yang dijamin bikin penasaran lho gaes. Kalau tertarik dan dan pengen nonton, ada link streamingnya juga di bawah ini.

Dalam episode terbarunya, kisah antara Choi Dae Hyun (Ji Chang Wook) dan mantan karyawannya, Jung Saet Byul (Kim Yoo Jung) bakal makin romantis lho gaes. Apalagi setelah Dae Hyun putus dengan pacarnya, Yoo Yeon Joo (Han Sun Hwa). 

Gak cuman itu, Saet Byul juga sudah mengaku dan bilang jatuh cinta pada Dae Hyun sejak pertemuan pertama. Peristiwa itu terjadi saat dirinya yang masih kecil diselamatkan pemilik toserba tersebut.

Dae Hyun akhirnya berhasil membawa kembali Saet Byul ke toserba. Padahal sebelumnya, karyawan ini memutuskan berhenti bekerja setelah disuruh Yeon Joo.

Saet Byul gak cuma kembali bekerja, tapi kini statusnya berubah menjadi manajer di toko tersebut. Saet Byul merasa bahagia banget nih karena bisa kembali bekerja dengan lelaki yang dicintai, begitupun dengan Dae Hyun.

Tapi tiba-tiba ekspresi wajahnya berubah cemburu, melihat keakraban Saet Byul dengan sahabatnya, Kang Ji Wook (Kim Min Kyu).

Gimana ya kelanjutan kisah Saet Byul dan Dae Hyun? Makannya pantengin terus episode terbaru Backstreet Rookie lewat link streaming Backstreet Rookie episode 11 dan 12 di iQIYI di sini.

Jangan ketinggalan ya!




Backstreet Rookienonton backstreet rookieBocoran Backstreet RookieSpoiler Backstreet Rookie

Share to: