Waduh, Hana Hanifa Ngamuk karena Dijuluki PSK Ibu Kota di TikTok

Waduh, Hana Hanifa Ngamuk karena Dijuluki PSK Ibu Kota di TikTok

Foto

Hana Hanifah (Foto: Instagram)


Hana lagi-lagi membuat kontroversi setelah dirinya terjerat kasus prostitusi. Kali ini Hana marah kepada orang yang menjulukinya sebagai PSK ibu kota. Hana pun mengunggahnya di Insta Story. 

Hana yang sudah terbebas dari dunia gelap tersebut masih mendapat predikat yang jelek dari nitizen. Bahkan di TikTok ada yang menjuluki Hana sebagai PSK Ibu Kota.

Mengetahui hal tersebut, Hana langsung menyemprot netizen yang mengatakan hal buruk tentang dirinya.

"Buat netizen yang ngomongnya nggak ada akhlak, tolong kalau komen itu mulut dijaga dan kalau bikin konten itu yang bermutu, jangan bikin konten yang nggak bermutu masukin foto-foto gue yang nggak-nggak dan caption yang nggak-nggak," ujar Hana di Insta Story.

Hana juga memperingatkan netizen agar lebih berhati-hati sebelum menuduhnya macam-macam di media sosial.

"Tolong kalian sebelum bikin mikir dulu itu pantas apa nggak dibikin. Dan gue di sini gue baru nemuin TikTok yang isinya tentang gue dan menurut gue itu nggak banget. Gue bakal laporin itu karena menurut gue itu nggak pantes," lanjutnya. 

Tak butuh waktu lama, orang yang membuat konten dan berkomentar kasar di TikTok itu mengaku bersalah. Ia pun meminta maaf pada wanita berusia 23 tahun ini.

"Oke gua terima permintaan maaf Lo, lain kali kalo buat content pikir dulu pake otak, jangan pake dengkul dan kalo bikin content yang kreatif dan bermutu," tegas Hana.

Sementara itu, Hana juga menunjukkan video yang dibuat oleh oknum tersebut. Dalam video itu, seorang wanita berjoget dan dibubuhi caption 'jab**ay ibu kota starter pack. Tonton sampai habis wkwkwk'.




hana hanifah ngamukhana hanifah psk ibu kotahana hanifah tiktokhana hanifah

Share to: