Wow! Cerita Kale dari NKCTHI akan Dibuat Kelanjutannya Gaes

Wow! Cerita Kale dari NKCTHI akan Dibuat Kelanjutannya Gaes

Wow! Cerita Kale dari NKCTHI akan Dibuat Kelanjutannya Gaes

Ardhito Pramono dan Sutradara NKCTHI (Foto: dok. Istimewa)


Kabar gembira buat kamu semua gaes. Cerita Kale dari film Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini (NKCTHI) dalam proses pengerjaan. Pasti kamu sudah tidak sabar ketika mendengar kabar ini. 

Nah, kabar ini disampaikan oleh Ardhito Pramono. Penyanyi yang satu ini mengatakan jika NKCTHI akan ada kelanjutannya. 

"Kalau masih penasaran tentang si Kale Kale itu, sebentar lagi dia akan muncul lagi dengan sebuah cerita. Sebuah karya film dari @anggasasongko musik dari Ardhito Pramono. 'Story of Kale: When Someone's In Love'. Sesegera itu!" tulis Ardhito.

Tak hanya Arditho, sang sutradara Angga Dwimas Sasongko pun bahkan ikut-ikutan meramaikan hal ini. Dia meminta pendapat publik tentang ide kisah lepasan dari NKCTHI.

"Kalu beneran kejadian, menurut kamu gimana? Pengennya cerita kayak apa, dan si Kale mantannya yang main siapa?" tulis Angga. 

Seperti yang kita ketahui, NKCTHI benar-benar laku keras di bioskop  Indonesia. Cerita yang menarik dan membuat emosi penonton menjadi campur aduk, membuat semua orang penasaran dengan kelanjutan dari film ini. 

Bahkan Ardhito Pramono baru-baru ini meraih penghargaan sebagai Pemeran Pendatang Baru Terfavorit dalam Indonesia Movie Actor Awards (IMMA) 2020 atas peran Kale dalam NKCTHI. Ardhito menyambut baik apresiasi dari IMMA.

"Saya sangat bersyukur dan berterima kasih kepada banyak pihak terutama kepada Angga Dwimas Sasongko sebagai sutradara dan Anggia Kharisma sebagai produser dari Visinema Pictures yang mempercayakan peran Kale kepada saya," ujar Ardhito dalam keterangan tertulis, Kamis, 30 Juli 2020.




kelanjutan NKCTHIArtditho pramonoNKCTHI

Share to: