Makan Satu Meja, Mawar AFI Merasa Terkhianati dengan Pernikahan Steno Ricardo dan Baby Sitter Anaknya

Makan Satu Meja, Mawar AFI Merasa Terkhianati dengan Pernikahan Steno Ricardo dan Baby Sitter Anaknya

Foto

Mawar AFI Merasa Terkhianati dengan Pernikahan Steno Ricardo dan Susi Latifah (Foto Instagram: @)


Mawar AFI mengaku merasa terkhianati dengan pernikahan mantan suaminya Steno Ricardo dan baby sitter anaknya Susi Latifah.

Pasalnya selama ini, Susi sudah dianggap seperti adik Mawar sendiri bahkan sang baby sitter selalu makan satu meja dengan keluarganya.

BACA JUGA: Netizen Ikut Patah Hati, Anak Sulung Mawar AFI Akui Malu Lihat Video Pernikahan Steno Ricardo dengan Baby Sitter

"Selama ini saya menganggap wanita itu seperti adik sendiri, Saya bisa memberikan bukti bahwa saya tidak pernah menganggap dia orang lain, Dalam artian kastanya beda, bahkan kami makan pun satu meja makan," kata Mawar AFI.

Dirinya merasa dikhianati setelah Steno  menyebutkan nama sosok wanita yang akan dinikahinya setelah beberapa minggu resmi bercerai dari Mawar.

"Tiba-tiba dia menyebut satu nama itu, jujur saya nahan napas beberapa detik, Saya diam, ini yang mana, nama yang tidak pernah terpikirkan sama saya," ungkapnya.

Saat itu, dirinya pun langsung bertanya-tanya sejak kapan Steno dan Susi memiliki ketertarikan dan menjalin hubungan.

BACA JUGA: Dituding Selingkuh Duluan dan Jarang Pulang, Mawar AFI: Anak-anak Makan Sendiri?

"Di situ saya jujur perasaan saya campur aduk, ada sedikit rasa terkhianati, Karena saya berpikir, saya baru ketok palu kemarin, kapan mereka dekatnya gitu," jelas Mawar.




Mawar AFISteno RicardoSusi LatifahMawar Terkhianati dengan pernikahan StenoMawar AFI cerai

Share to: