Personel 1D Follow Twitter Zayn Malik Lagi, Apakah Bakal Tampil Bareng di Reuni?

Personel 1D Follow Twitter Zayn Malik Lagi, Apakah Bakal Tampil Bareng di Reuni?

Foto

One Direction (Foto: Instagram)


Setelah sempat dikabarkan akan melakukan reuni, One Direction sepertinya memberikan isyarat kalau bakal melakukukan reuni bareng Zayn Malik nih guys. hal itu diketahui setelah personil 1D tersebut memfollow akun twitter Zayn kembali.

Zayn Malik diketahui hengkang pada 2015 meninggalkan Harry Styles, Louis Tomlinson, Liam Payne dan Niall Horan guys.

Sejak hengkang, hubungan Zayn Malik dengan anggota 1D lainnya disebut-sebut tak baik. Bahkan,  Niall mengaku sudah nggak pernah berbicara lagi dengan Zayn.

One Direction telah merencanakan reuni 10 tahun hari jadi mereka pada Juli mendatang. Para fans 1D mengatakan jika anggota One Direction kembali mengikuti Zayn di Twitter. Hastag #OneDirectionReunion pun sempat trending di twittOne Direction kembali mengikuti Zayn di Twitter. Hastag #OneDirectionReunion pun sempat trending di twitter. Bahkan di situs pencarian Google dan juga Apple Music, Zayn Malik kembali muncul dalam profil One Direction.

Dalam sebuah wawancara Liam mengungkap rencana reuni, meski tak menyebutkan Zayn Malik. “Kami akan merayakan ulang tahun ke-10, jadi kami semua sudah sering mengobrol bersama selama beberapa minggu terakhir. Itu sangat menyenangkan,” ucap Liam.

“Ada sejumlah hal berbeda yang sedang kita semua coba untuk wujudkan,” katanya lagi. “Lebih dari segalanya, ini adalah saat yang tepat bagi kita untuk terhubung bersama lagi,” pungkasnya.

Gimana nih guys, pasti udah nggak sabar kan nunggu reuni One Direction ini? 




One DirectionZayn MalikReuni One Direction

Share to: