Dituding Selingkuh Duluan dan Jarang Pulang, Mawar AFI: Anak-anak Makan Sendiri?

Dituding Selingkuh Duluan dan Jarang Pulang, Mawar AFI: Anak-anak Makan Sendiri?

Foto

Kolase Foto Mawar AFI Dituding Selingkuh Duluan dan Jarang Pulang (Foto: Instagram @sysamawar)


Kabar perselingkuhan mantan suami Mawar AFI, Steno Ricardo atau Marsani Lempar Lembing kini tengah jadi sorotan. Kini, Mawar AFI justru balik dituding selingkuh dan jarang pulang oleh Steno.

Mawar AFI pun buka suara dan menanggapi tuduhan Steno Ricardo soal perselingkuhan tersebut. Mawar AFI membantah bahwa ialah yang lebih dulu berselingkuh. 

Sebelumnya, Mawar AFI mengungkap perselingkuhan sang mantan suami, Marsani Lempar Lembing atau Steno Ricardo dengan babysitter anaknya bernama Susi. 

Tuduhan itu pun makin diperkuat setelah Steno menikah dengan Susi pada Februari 2022, tepat sebulan setelah Steno dan Mawar AFI bercerai. 

BACA JUGA: Kronologi Perselingkuhan Mantan Suami Mawar AFI dengan Baby Sitter, Dibujuk Kerja Hingga Kedok Agama

Klarifikasi Steno Ricardo

Melalui story Instagram pribadinya, Steno Ricardo membuat klarifikasi terkait tuduhan perselingkuhannya dengan Susi. Ia membantah tuduhan peselingkuhan tersebut. 

"Saya ingin menyampaikan klarifikasi terkait berita di media yang menuduh bahwa saya telah melakukan perselingkuhan. Saya tegaskan bahwa tuduhan tersebut tidak benar dan saya tidak pernah melakukan perselingkuhan yang dituduhkan," tulis Steno Ricardo. 

Melalui klarifikasi tersebut, Steno juga menegaskan bahwa pernikahannya dengan Susi digelar setelah ia resmi bercerai dengan Mawar AFI. 

Sebelum akhirnya menikah lagi pada hari Senin kemarin (21 Februari 2022), saya dan mantan istri saya-Sdri. Mawar Dhimas- sudah resmi bercerai sejak 11 Januari 2022 (diputus oleh PA Depok pada 7 Desember 2021)," kata Steno Ricardo.

BACA JUGA: Biodata dan Profil Mawar AFI: Umur, Agama dan Keluarga, Bercerai Usai Suami Selingkuh dengan Baby Sitter

Tuduh Mawar AFI selingkuh dan jarang pulang

Belum berhenti sampai di situ saja, berita acara perceraian Steno dan Mawar AFI pun terungkap melalui sosial media. Dalam berita acara tersebut, Mawar AFI lah yang dituduh selingkuh dan jarang pulang. 

Poin soal perselingkuhan Mawar AFI inilah yang menjadi salah satu fakta di balik perceraian Steno dan Mawar. Mawar juga dituduh jarang pulang dan meninggalkan anak-anaknya.

"Antara pemohon dan termoohon sering terjadi perselisihan dan pertengkaran sejak ulan 1 tahun yang lalu yang disebabkan termoohon sering keluar rumah dan meninggalkan anaknya seharian bahkan menginap dengan teman-teman Termohon berseikap kurang menghormati Pemohon. Termohon sempat berselingkuh dengan pria lain," tulis dalam surat perceraian Mawar AFI dan Steno Ricardo. 

Mawar AFI: Anak-anak makan sendiri?

Tak tinggal diam, Mawar AFI pun menanggapi surat putusan dan tuduhan terkait dirinya yang berselingkuh. Menurut penuturan Mawar AFI, surat putusan tersebut dibuat sepihak antara mantan suami dan kuasa hukumnya. 

"Semua putusan ini dibuat secara sepihak oleh mantan dan kuasa hukumnya, apakah pd saat itu sy gak protes? Protes kho..., Tapi beliau bilang 'gpp bu, ini cuma biar cepet ketok palu aja, berita sidang gak akan keluar dr persidangan kho..'" tulis Mawar AFI. 

Mawar AFI pun enggan disebut jarang pulang dan meninggalkan anaknya. Ia pun meminta publik memakai logika untuk berpikir. 

"Kalau sy jarang di rumah, beliau yg senin-minggu kerja.. anak2 makan mandi cebok sendiri gitu?? Logika aja dehhh," kata Mawar AFI. 

BACA JUGA: Fakta dan Profil Marsani Lempar Lembing, Mantan Suami Mawar AFI Viral Berselingkuh

Itu dia tanggapan Mawar AFI yang justru dituduh berselingkuh hingga jarang pulang dan meninggalkan anak-anaknya di rumah.




Mawar AFIMawar AFI Dituding SelingkuhMawar AFI Buka SuaraSteno RicardoSteno Ricardo SelingkuhKasus Perselingkuhan Steno RicardoPerselingkuhan Steno RicardoKronologi Perselingkuhan Steno RicardoMarsani Lempar Lembing SelingkuhKontroversi Marsani Lempar LembingFakta Perselingkuhan Marsani Lempar Lembing

Share to: