Fakta Dibalik Emak-emak Ojol Menang Duel Lawan Begal Celurit di Bekasi

Fakta Dibalik Emak-emak Ojol Menang Duel Lawan Begal Celurit di Bekasi

Fakta Dibalik Emak-emak Ojol Menang Duel Lawan Begal Celurit di Bekasi

Viral, Emak-emak lawan begal (Foto: Instagram)


Baru-baru ini publik dihebohkan dengan sebuah video viral yang menampilkan emak-emak ojol tengah duel dengan begal bercelurit di Bekasi. Seperti apa fakta di balik kejadian tersebut?

Dari rekaman CCTV yang diunggah akun Instagram @warung_jurnalis, tampak waktu kejadian pada Minggu 26 Juli 2020, pukul 01.45 WIB.  

Emak-emak itu ternyata seorang pengemudi ojek online yang mendapatkan orderan nasi goreng. Tapi, ketika mengantar pesanan, ia hampir dibegal oleh dua orang membawa satu kendaraan.

Mau tau fakta lengkapnya? Langsung aja gaes simak yang berikut ini. 

Duel hebat emak emak vs begal 

Dalam rekaman video yang beredar, pelaku berjumlah dua orang. Tampak dalam rekaman itu, korban terjatuh bersama sepeda motornya. Pelaku mengayun-ayunkan sebilah celurit besar. Korban pun melawan sampai terjadi duel sampai akhirnya korban berhasil merebut celurit pelaku. Bahkan emak-emak ini berbalik mengejar keduanya dengan senjata tersebut.  

Si begal panik

Melihat emak-emak ini memegang celurit, pelaku yang sebelumnya sempat menodongkan celurit sontak berlari kabur karena panik. Mereka pun kabur dari lokasi kejadian menggunakan motor 

Aksi heroik emak-emak mendapat pujian

Aksi emak-emak yang diketahui bernama Dwi Meilani ini pun menuai banyak komentar netizen.  Banyak yang memuji keberaniannya melawan begal tersebut. 




ViralBerita ViralKabar ViralEmak-emak vs BegalThe Power of Emak-emak

Share to: