Momen Jang Hansol Interview BTS Ini Suasananya Hangat Banget, Tuai Pujian Netizen

Momen Jang Hansol Interview BTS Ini Suasananya Hangat Banget, Tuai Pujian Netizen

Foto

(Foto: YouTube)


Kehadiran BTS sebagai brand ambassador marketplace terbesar di Indonesia, Tokopedi gak hanya menyita perhatian netizen Tanah Air.

Netizen internasional juga penasaran dan ikut menyaksikan tayangan yang diluncurkan di YouTube Tokopedia pada 29 Juli 2020 kemarin.

Sebelumnya netizen Indonesia memang menyampaikan kekhwatirannya akan MC yang akan mewawancarai BTS dalam acara tersebut.

Pasalnya ada banyak kejadian yang menuai kritik ketika MC ada Indonesia melakukan sesi wawancara dengan selebriti Korea.

Namun, kali ini penggemar di buat lega ketika YouTuber Jang hansol muncul sebagai MC bersama BTS x Tokopedia.

Sebagai orang yang fasih berbahasa Korea dan Indonesia, Jang Hansol tuai pujian selangit dari netizen Internasional.

Mereka juga memuji Tokopedia dalam pemilihan MC yang memberikan pertanyaan berbobot untuk BTS layaknya tengah berada di siaran televisi Korea.

“Tokopedia benar-benar sangat bijaksana. Mereka memilih MC Korea-Indonesia dan mewawancarai mereka dalam bahasa Indonesia. Subtitle juga sangat dinamis. Aku suka sekali.”

“Aku tidak mengerti apa yang mereka bicarakan, tapi faktanya bagaimana MC berbicara dalam bahasa Korea dan Indonesia, dan anggota BTS terlihat begitu antusias, aku tahu kalau wawancara ini keren sekali.”

“Aku senang bagaimana anggota BTS terlihat nyaman ketika diwawancara. Acara ini benar-benar  menunjukkan usaha terbaik mereka dengan memilih MC yang bisa berbahasa Korea, jadi ini adalah pujian untuk Tokopedia,” dan masih banyak lagi komentar pujian lainnya.

Buat kamu yang ketinggalan, yuk saksikan penampilan keren BTS berikut ini.




Tokopedia x BTSMC Jag HansolMC Tokopedia x BTSJang hansolBTS

Share to: