Ini Daftar Pemain Lengkap Samudra Cinta, Rangga Azof sampai Haico Van der Veken

Ini Daftar Pemain Lengkap Samudra Cinta, Rangga Azof sampai Haico Van der Veken

Ini Daftar Pemain Lengkap Samudra Cinta, Rangga Azof sampai Haico Van der Veken

Pemain Lengkap Samudra Cinta (Foto: Instagram)


Sinetron Samudra Cinta kini sedang tayang di salah satu stasiun TV Tanah Air. Sinetron produksi SinemART ini mulai tayang dengan episode baru pada 29 Juni 2020. 

Dengan mengusung tema cinta anak muda, sinetron ini menghadirkan banyak artis terkenal Indonesia.  Beberapa di antaranya adalah gabungan pemain sinetron yang meraih rating tinggi sebelumnya, yakni Cinta Suci dan Cinta Buta yang tayang di stasiun TV yang sama. 

Baca Juga: Daftar Pemain Sinetron 'Putri Untuk Pangeran', Hannah Hannon sampai Verrel Bramasta

Pemeran Bunga yakni Haico Van Der Veken di Cinta Suci dan Rangga Azof sebagai Aslan di Cinta Buta jadi bintang utama di sinetron Samudra Cinta SCTV.

Penasaran siapa saja yang akan meramaikan sinetron Samudra Cinta? simak ulasannya berikut ini:

1. Rangga Azof sebagai Samudra

Rangga Azof dikenal sebagai salah satu aktor yang kerap mundar-mandir di sinetron TV. Terakhir, Ia membintangi Aslan dalam Sinetron Cinta Buta bersama Nikita Willy dan Rezky Aditya. Dalam sinetron Samudra Cinta Ia memerankan sosok Samudra. 

Baca Juga: Fakta-fakta & Foto Menikah Haico Van Der Veken dengan Rangga Azof

2. Haico Van der Veken sebagai Cinta

Haico Van der Veken ialah seorang aktris pendatang baru blasteran Indonesia dan Eropa. Ia memuilai debut aktingnya lewat sebuah film membintangi sebuah film berjudul Kain Kafan Hitam pada 2018.

Haico Van der Veken juga sebelumnya pernah membintangi salah satu serial kisah nyata yang pernah tayang di Indosiar yang berjudul “Aku Menyesal Lebih Membela Pacar Dibanding Istriku”. Dalam Sinetron Samudra Cinta, Haico akan berperan sebagai Cinta.

3. Angela Gilsha sebagai Vina

Angela Gilsha memulai kariernya lewat ajang pemilihan Gadis Sampul pada 2010 dan berhasil masuk dalam Top 20. Namanya makin dikenal setelah membintangi beberapa judul sinetron dengan rating bagus seperti, Duyung (2015), Manusia Harimau New Generation (206), dan Anak Langit.

4. Dude Harlino Sebagai Andra

Nama Dude Herlino tentu tak asing lagi bagi publik. Puluhan sinetron berhasil dibintanginya. Berkat bakat aktingnya, Ia juga berhasil meraih banyak penghargaan. Kini dalam sinetron Samudra Cinta, Ia berperan sebagai Andra.

5. Alyssa Soebandono

Tak kalah dari sang suami, Dude Herlino, Alyssa Soebandono juga sudah membintangi banyak sinetron tanah air.Kini Alyssa yang akrab disapa Icha ini kembali membintangi sinetron dengan judul yang sama dengan sang suami yakni Samudra Cinta.

6. Mischa Chandrawinata

Mischa dan Marcel Chandrawinata adalah kembar yang sering membintangi beberapa judul sinetron. Kakak mereka, Nadine Chandrawinata merupakan Putri Indonesia 2005 dan seorang aktris film.

BACA JUGA: 10 Pesona Cantik Haico Van der Veken, Istri Rangga Azof di Sinetron Samudra Cinta

BACA JUGA: Fakta Unik Haico Van Der Veken, Lengkap Umur dan Agama, Bintang Sinetron Samudra Cinta yang Lagi Hits




ViralUpdateDaftar Pemain Lengkap Samudra CintaRangga AzofHaico Van der Veken

Share to: