Fadil Jaidi Punya Tato Baru, Bikin Ayah Kaget sampai Ucap Istighfar Berkali-kali

Fadil Jaidi Punya Tato Baru, Bikin Ayah Kaget sampai Ucap Istighfar Berkali-kali

Fadil Jaidi Punya Tato Baru, Bikin Ayah Kaget sampai Ucap Istighfar Berkali-kali

Fadil Jaidi (Foto: YouTube)


YouTuber sekaligus selebgram Fadil Jaidi kini tengah jadi sorotan. Ia kerap membuat video kocak bersama ayahnya. 

Sang ayah yang sering disapa Pak Muh pun dikenal santuy abis. Fadil juga tak segan membuat prank untuk ayahnya. Interaksi kocak ayah-anak inipun menarik perhatian netizen. Bahkan, Fadil juga mulai disukai para artis. Kini dirinya makin rajin berkolaborasi dengan artis papan atas seperti Rossa, Rachel Vennya, bahkan Raffi Ahmad. 

BACA JUGA: Akhirnya Fadil Jaidi Ketemu Rossa Gaes, Tim Samsolese Dateng Juga Lho

Dalam video terbarunya, Fadil kembali menjahili sang Ayah dengan memamerkan tato baru yang dimilikinya. Kira-kira gimana ya reaksi ayahnya?

Tato ini tentu hanya tato temporer yang bisa dihapus gaes. Tato ini berbentuk abstrak berwarna hitam. Fadil ternyata sudah mempersiapkan semuanya dari awal, bahkan menyiapkan alasan agar Ayahnya percaya kalau dia pergi ke Tattoo Artist. Fadil mulai menempelkan tato tersebut di toilet gaes. 

Saking niatnya Fadil ngerjain ayahnya, Ia bahkan sampai rela tangannya diwrap pakai plastik. Katanya sih biar keliatan beneran bikin tato. 

Setelah selesai, Fadil mulai mengatur kameranya di sebuah ruangan. Mulailah ia melakukan aksinya. Ia memberi tahu sang ayah habis bikin tato baru di lengan kirinya. 

BACA JUGA: 10 Momen Fadil Jaidi Menirukan sang Ayah Seharian, Receh Banget sampai Tembus 1 Juta Views Gaes

Ayah Fadil pun langsung kaget dan menyebut istighfar. Gak cuma itu, ayahnya Fadil terlihat sedikit marah, sampe nabok Fadil juga gaes.  Ayahnya lalu menyuruh Fadil untuk menghapus tato itu.

"Astagfirullah Fadil, buat apa nato-nato," kata ayahnya. 

Setelah sempak cek cok dengan Fadil, Ayahnya pun memarahi dan pergi entah ke mana. Ternyata setelah kembali, ayahnya membawa setrika!

BACA JUGA: Biodata Fadil Jaidi, Lengkap Umur dan Agama, Sosok Multitalenta yang Lagi Hits

Fadil pun di situ mulai ketakutan gaes. Akhirnya Fadil pun ngaku kalau itu tato bohongan. Tapi ayahnya tak begitu saja percaya. Ia lalu membuktikannya sendiri dengan mencoba menghapusnya.




Fadil JaidiFadil Jaidi bikin tatoReaksi Ayah Fadil JaidiPrank Fadil JaidiPrank ayah Fadil Jaidi

Share to: