Mia Khalifa Unggah Video Bom Beirut Lebanon, Captionnya Bikin Terenyuh

Mia Khalifa Unggah Video Bom Beirut Lebanon, Captionnya Bikin Terenyuh

Mia Khalifa Unggah Video Bom Beirut Lebanon, Captionnya Bikin Terenyuh

Tangkapan Layar Instagram Mia Khalifa (Foto: Instagram)


Baru-baru ini terjadi bom di Beirut Lebanon. Kejadian bom yang sangat mengerikan itu diunggah oleh salah satu mantan artis film porno Mia Khalifa. Keterangan yang dituliskan oleh Mia pun bikin kamu terenyuh. 

Pada tanggal 4 Agustus 2020 baru saja terjadi ledakan di ibukota negara Lebanon. Ledakan tersebut terjadi sebanyak dua kali. 

BACA JUGA: Fakta-fakta Dianda Sabrina, Lengkap Umur dan Agama, Pemeran Gina 'Dari Jendela SMP'

Mia yang lahir dari kota tersebut mengunggah kejadian yang menyedihkan tersebut dalam akun Instagram pribadinya.  

Dalam video tersebut, terlihat bagaimana salah satu gedung sudah terbakar dan asapnya pun sangat tebal. Terlihat ada api yang menjalar di sekitar gedung tersebut. Namun tak lama kemudian, ledakan kedua pun terjadi. Ledakan kedua ini sangat besar. 

Sang perekam video pun sampai harus menunduk dan berlindung untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan. 

Pemerintah setempat menyebut jika penyebab ledakan tersebut berasal dari kembang api yang ada di dalam gedung. Mendengar hal ini Mia Khalifa langsung angkat suara. 

BACA JUGA: Bekerja Jadi Kasir Selama Sehari, Kehadiran Ji Chang Wook di Supermarket Ini Tuai Kontroversi

Dirinya mengaku sangat menyesalkan karena pemerintah setempat menutupi penyebab dari ledakan tersebut dengan mengatakan kalau hal ini terjadi akibat kembang api. 

"Biar saya katakan ini agar semuanya jelas: kamu adalah aib dan orang-orang Lebanon pantas mendapatkan yang lebih baik. Kamu tidak akan bertemu Allah karena Dia akan melihat siapa kamu sebenarnya dan tidak ada wanita manapun yang dapat mengalahkan kemanusiaan, penderitaan dan kejahatan yang kamu lakukan kepada orang-orang Lebanon." tulis Mia

Tak hanya itu saja, Mia juga mengunggah unggahan keduanya yang menyatakan jika pelabuhan Beirut sangatlah penting karena orang-orang menggantungkan hidupnya disana. Mia mempertanyakan kemampuan dari negara Lebanon untuk memberikan makanan dan obat-obatan jika pelabuhannya rusak parah. 

View this post on Instagram

Albeh nkasar 💔

A post shared by Mia K. (@miakhalifa) on

"Lebanon sudah dalam masa krisis dan sekarang ini?" tulis Mia. 

Netizen pun mendukung apa yang dilakukan oleh Mia. Beberapa dari mereka bangga dengan apa yang dilakukan oleh Mia yang berani untuk membuka suaranya agar pemerintah tidak menutupi kebenarannya. 

"so proud of u. u’re literally wiser than 192% of the lebanese government. i love u" tulis mulahbae. 

BACA JUGA: Muncul dengan Penampilan Baru, Nostalgia yuk sama 4 Lagu Galau Adele




ledakan bom lebanonmia khalifa unggah ledakan bom lebanonCaption mia khalifamia khalifa buka suara mengenai ledakan lebanon

Share to: