Siap-siap, Mawar Eva De Jongh Mau Buat Konser Lho, Simak Bocorannya

Siap-siap, Mawar Eva De Jongh Mau Buat Konser Lho, Simak Bocorannya

Siap-siap, Mawar Eva De Jongh Mau Buat Konser Lho, Simak Bocorannya

Bocoran Konser Mawar Eva De Jongh (Foto: Instagram)


Ada kabar gembira nih untuk para penggemar Mawar Eva De Jongh. Penyanyi cantik ini bakal menggelar konser lho gaes. Buat yang belum tahu, simak bocorannya di sini gaes.

BACA JUGA: Download MP3 Lagu Mawar Eva De Jongh - Sedang Sayang Sayangnya, Lengkap Lirik dan Video Klipnya Gaes

Pada 7 Agustus 2020 mendatang, Mawar dijadwalkan bakal tampil menghibur penggemarnya. Karena masih di tengah suasana pandemi COVID19, konser Mawar rencananya bakal digelar secara virtual. 

Mawar pun membocorkan beberapa keseruan yang bakal ada dalam konsernya. Ia memaparkan ada 8 lagu yang akan dibawakannya. Persiapannya pun sudah mencapai 80%.

"Udah 80% sih yaa (persiapannya). Ada 8 lagu, untuk detailnya harus nonton," kata Mawar. 

BACA JUGA: 10 Pesona Mawar Eva de Jongh, Artis Blasteran yang Parasnya Bikin Cowok Meleleh

Dari delapan lagu yang nantinya bakal dibawakan, Mawar melanjutkan setlist yang sudah disiapkan merupakan kombinasi single yang sudah ia rilis dan beberapa cover lagu yang mendampingi perjalanan hidupnya. Satu bocoran, ia akan meng-cover sebuah lagu berbahasa Korea yang memang sudah ia sering dengarkan sejak remaja.

"Aku milih lagu Korea karena emang pada dasarnya lagu yang akan aku bawain itu lagu aku dan lagu yang aku suka. Kayak lagu Korea ini adalah lagu favorite aku saat aku masih SMP, emang akan jadi lagu spesial di konser nanti," ungkapnya.

BACA JUGA: Biodata Mawar Eva De Jongh, Lengkap Umur dan Agama, Bintangi Film Miracle In Cell No.7 Lho

Meskipun digelar secara virtual, Mawar tetap berusaha untuk tetap interaktif dengan para penonton. Bagaimanapun, Ia bakal membangun feel seperti live concert. 

"Iyaa sih feelnya akan beda banget sama kalau ketemu mereka langsung. Jadi mungkin kalau dari kami tuh konsep kami yang pikirin, terus juga tetep ada kolom komentar untuk chat, dan karena ini live aku tetap ajak mereka ngobrol sih," pungkasnya.




Konser Virtual Mawar Eva De JonghKeseruan Konser Mawar Eva De JonghKonser Mawar Eva De JonghBocoran Konser Mawar Eva De JonghLagu-lagu Mawar Eva De Jongh

Share to: