Biodata Adam Suseno, Lengkap Umur dan Agama, Suami Inul di Podcast Deddy Corbuzier

Biodata Adam Suseno, Lengkap Umur dan Agama, Suami Inul di Podcast Deddy Corbuzier

Biodata Adam Suseno, Lengkap Umur dan Agama, Suami Inul di Podcast Deddy Corbuzier

Biodata Adam Suseno, Suami Inul di Podcast Deddy Corbuzier (Foto: @inul.d)


Siapa yang masih belum mengenal sosok pengusaha hebat dan juga suami dari Inul Daratista bernama Adam Suseno? 

Berikut biodata lengkapnya. 

Adam Suseno merupakan seorang pengusaha yang diperkirakan berumur 60 tahun namun belum ada sumber resmi mengenai umurnya. Dirinya merupakan suami pedangdut yang terkenal karena goyangan ngebornya bernama Inul Daratista. 

BACA JUGA: Biodata Oding Siregar, Lengkap Umur dan Agama, Pemeran Regar di Putri untuk Pangeran

Rumah tangga dari Adam Suseno dan Inul Daratista pun seakan baik-baik saja dan jarang sekali diterpan gosip miring. Bahkan pasangan suami istri ini justru sedang aktif di TikTok dengan membuat beberapa konten komedi. 

Banyak sekali hal-hal yang membuat netizen penasaran dengan Adam Suseno karena dirinya jarang sekali muncul ke publik dan selalu menutup rapat kehidupan pribadinya. Ternyata gaes dirinya itu sudah lama menjadi manajer dari Inul Daratista bahkan jauh sebelum istrinya terkenal. 

Berikut ini merupakan rangkuman dari Tim KUYOU.id mengenai biodata dari Adam Suseno yang merupakan suami dari Inul Daratista. 

BACA JUGA: Biodata Ibnu Jamil, Lengkap Umur dan Agama, Viral Liburan Bareng Ririn Ekawati

Sosok yang sangat menyayangi anaknya

Inul Daratista dan suaminya Adam Suseno memiliki satu anak setelah menikah beberapa tahun. Maka dari itu sang suami pun sangat menyayangi anaknya dengan sepenuh hati. Bahkan dirinya selalu menemani anaknya sebelum tidur. 

Mempunyai kumis yang identik

Adam Suseno menjadi satu-satunya suami dari artis manapun yang mempunyai kumis sangat identik. Dirinya seakan hanya merapikan kumis tersebut dan tidak pernah ingin memotongnya. Bahkan bentuknya pun sangatlah ikonik sehingga orang-orang dapat mengenali dirinya hanya melalui kumis tersebut. 

Mempunyai sisi yang humoris

Adam Suseno sangatlah berbeda dengan Inul dimana dirinya terlihat seperti orang yang pendiam dan seram banget. Namun dibalik itu semua ternyata dirinya mempunyai sifat yang humoris. Terbukti bagaimana mereka berdua membuat sebuah komedi dalam akun TikTok Inul. 

Setia dengan satu istri

Jika kita lihat Adam Suseno menjadi sosok suami idaman dimana dirinya tidak pernah berselingkuh atau bermain dibelakang Inul. Dirinya selalu menemani Inul bahkan dari Inul masih belum terkenal.  

Biodata dan profil 

Nama: Adam Suseno

Panggilan: Mas Adam

Umur: 60 Tahun (Belum ada sumber resmi)

Agama: Islam

Pasangan: Inul Daratista (Istri)

Pekerjaan: Pengusaha

BACA JUGA: Biodata Lania Fira, Lengkap Umur dan Agama, Perankan Naomi di Putri untuk Pangeran




biodata adam susenoadam susenoumur adam susenoagama adam susenoInul Daratista

Share to: