Waduh, Gara-gara Cemburu, Istri Tua Tega Runtuhkan Rumah Madunya Pakai Ekskavator

Waduh, Gara-gara Cemburu, Istri Tua Tega Runtuhkan Rumah Madunya Pakai Ekskavator

Foto
(Foto: Instagram)

Alih-alih cemburu, sebuah rumah menjadi pelampiasan amarah sampai nekat diruntuhkan menggunakan ekskavator hingga rata dengan tanah. Bahkan, kejadian itu kerap menjadi tontonan warga desa setempat. 

yang menjadi sasar bukan rumah tetangga ataupun pasangan, melainkan rumah istri muda suaminya gaes!

Kejadian yang cukup menghebohkan ini terjadi di Desa Mangga Dua, Kabupaten Serdang Bedagai, Sumatera Utara tengah. 

Diketahui bahwa hal ini bisa sampai terjadi karena karena perselisihan antara istri tua dengan istri muda.

Menurut video yang diunggah oleh akun @smart.gram di Instagram, rumah tersebut dihancurkan menggunakan alat berat oleh orang suruhan dari istri tua. 

"Istri tua ratakan rumah istri muda karena ketahuan dibeliin suaminya. Rumah tersebut adalah milik istri muda yang ingin diratakan dengan tanah oleh istri tua," tulis @smart.gram dalam ungghannya pada Kamis, 6 Agustus 2020.

Dalam Video yang dibagikan, menunjukkan sebuah alat berat ekskavator menghancurkan rumah milik istri muda. Diduga istri tua dikabarkan cemburu karena suaminya membangun rumah baru untuk istri muda.

Merasa diperlakukan tak adil hingga menimbulkan rasa cemburu, sang istri tua pun gelap mata. Kemudian menyuruh orang untuk menghancurkan rumah istri muda suaminya menggunakan ekskavator.  

Terbukti, sebuah ekskavator tampak meratakan rumah baru yang rencananya akan ditempati bulan depan tersebut hingga rata dengan tanah. Beruntung, tidak ada korban jiwa dalam aksi perobohan itu. Para warga desa setempat pun tampak berbondong-bondong menyaksikan kejadian itu.

Di samping itu, tidak ada aparat desa yang terlihat mencoba menghentikan perobohan rumah tersebut. Bahkan, dalam video berdurasi 8 menit 47 detik itu, ekskavator itu berhasil menghancurkan rumah tersebut tanpa hambatan dari pihak desa setempat.

Kini, video itu telah beredar luas di media sosial dan mendapat beragam respon dari warganet.




berita viralberita terkiniberita terupdateberita hari iniberita terpopulervideo viralistri tua runtuhkan rumah madunyagara-gara cemburu

Share to: