Selain Alshad Ahmad, Ini Deretan Artis yang Pelihara Harimau Hingga Satwa Eksotis Lainnya

Selain Alshad Ahmad, Ini Deretan Artis yang Pelihara Harimau Hingga Satwa Eksotis Lainnya

Selain Alshad Ahmad, Ini Deretan Artis yang Pelihara Harimau Hingga Satwa Eksotis Lainnya

Deretan artis yang pelihara satwa eksotis ( Sumber: Instagram)


Ternyata selain Alshad Ahmad beberapa artis Indonesia lainnya yang memiliki peliharaan satwa eksotis. Bahkan tak jarang mereka memamerkan peliharaanya itu dalam konten-konten youtube yang kerap dibagikan.

Salah satunya seperti nama Alshad Ahmad nampaknya sudah tidak asing, terutama dengan unggahan dalam konten bersama peliharaannya berupa seekor harimau dan hewan-hewan eksotis lainnya. Bahkan sering kita jumpai dari beberapa konten yang dibagikan, ia sampai membuat kediaman seperti kebun binatang.

Baca Juga: Zidan dan Tri Suaka Trauma Gak Bisa Tidur: Akui Pantas Dihujat Netizen

Memang bagi para pecinta satwa eksotis, mereka rela mengocek kantong lebih dalam demi dapat menjadikan satwa eksotis ini sebagai peliharaannya. Namun dibalik itu tidak jarang juga ternyata kecintaan nya terhadap hewan mampu mendatangkan keuntungan materil bagi dirinya.

Nah buat kamu yang penasaran siapa saja sih para artis yang menjadi satwa eksotis sebagai peliharaannya? Yuk simak ulasannya berikut ini.

1. Alshad Ahmad

Siapa yang tidak kenal dengan Alshad Ahmad, nama nya sering muncul dengan video bermain bersama hewan-hewan eksotis peliharaannya.

Alsad sering membagikan konten ketika sedang bermain bersama peliharaannya seperti harimau peliharaannya yang ia beri nama Eshan dan Jinora. Tidak hanya itu, Alshad juga bahkan memiliki channel youtube yang berisikan konten dan informasi terkait peliharaannya tersebut.

Aktivitas yang sering ia bagikan yaitu berkaitan tentang harimau, seperti ketika harimau peliharaannya itu kawin, kemudian hamil, hingga melahirkan dua ekor anak harimau yang terlihat lucu.

Selain itu, dalam kanal youtube miliknya, Alsad juga tidak lupa memberikan edukasi kepada para penontonnya tentang bagaimana menjaga hewan peliharaan tersebut. Mulai dari menjaga kesehatan nya hingga bagaimana cara berinteraksi langsung dengan binatang buas peliharaannya itu.

2. Rizky Kinos

Berbeda dengan Alshad Ahmad, Rizky Kinos lebih memilih hewan berjenis unggas sebagai peliharaannya. Bahkan kecintaan Rizky terhadap hewan unggas ia jadi sebagai ladang bisnisnya juga.

Demi kecintaannya kepada hewan peliharaannya itu, membuat Rizky Kinos sampai rela  menyewa kontrakan untuk 10 pasang burung yang berjenis lovebird.

3. Unique Priscilla

Sama seperti Alshad Ahmad, Unique Priscilla rupanya memiliki hobi untuk memelihara seekor anak harimau di rumahnya yang ia beri nama Lady. 

Demi bisa memelihara seekor harimau Unique Priscilla tentunya tidak ragu mengeluarkan kocek yang tidak sedikit untuk biaya perawatan dan makanan. Bahkan ia juga perlu mengeluarkan biaya jutaan rupiah demi bisa memelihara hewan tersebut.

4. Irfan Hakim

Salah satu artis lainya yang memiliki peliharaan eksotis di kediamannya yaitu Irfan Hakim. Ia juga menjadikan salah satu sisi di rumahnya menjadi seperti kebun binatang dengan berbagai macam satwa peliharaannya.

Satwa-satwa yang ia pelihara seperti, kura-kura, iguana, berbagai jenis burung, dan lain sebagainya. Irfan juga memiliki akuarium besar yang berisi berbagai jenis ikan unik.

5. Denny Cagur

Denny Cagur juga ternyata memiliki peliharaan satwa eksotis berupa hewan reptil seperti, berbagai jenis ular dengan berbagai warna, kura-kura, hingga buaya.

6. Lucky Hakim

Lucky Hakim juga merupakan salah satu artis pecinta satwa loh gaes. Ia juga menjadikan salah satu sudut di pekarangan rumahnya menjadi kandang bagi hewan-hewan peliharaannya seperti, ular, burung, monyet dan iguana dan masih ada lagi jenis satwa lainnya yang juga ia pelihara.

7. Panji Petualang

Kalau artis yang satu ini tentunya sudah tidak asing lagi ya gaes jika dirinya memiliki kecintaan kepada satwa.

Nama Panji memang sudah dikenal semenjak acara petualangan yang ia bawakan yang bertajuk Panji Petualang. Dalam acara tersebut Panji memang sudah sering kita lihat suka berinteraksi dengan satwa-satwa liar di alam.

Kecintaan Panji terhadap hewan sudah tubuh semenjak usianya masih kecil loh gaes. Bahkan saat ini Panji mebuat seperti kebun binatang di dekat kediamannya di Purwakarta.




Alshad AhmadRizky KinosUnique PriscillaIrfan HakimDenny CagurLucky HakimPanji Petualang

Share to: