Jarang Tahu, Karya Film Chandra Liow 'Bucin' Hasil Kolab sama Andovi-Jovi Da Lopez

Jarang Tahu, Karya Film Chandra Liow 'Bucin' Hasil Kolab sama Andovi-Jovi Da Lopez

Jarang Tahu, Karya Film Chandra Liow 'Bucin' Hasil Kolab sama Andovi-Jovi Da Lopez

Film Chandra Liow 'Bucin' (Foto: YouTube)


Kalian tahu gak sih? Film Chandra Liow berjudul 'Bucin' ternyata hasil kolaborasinya bersama Andovi dan Jovial Da Lopez. Film ini menjadi debut pertamanya di dunia layar lebar.

Pembuatan film "Bucin" ini terlintas setelah Chandra Liow banyak mengobrol dengan Jovial da Lopez dan Andovi da Lopez. Dua orang inilah yang mampu meyakinkan Chandra bahwa dirinya juga bisa membuat sebuah karya film.

“Terjun ke dunia film ini merupakan ajakan Andovi dan Jovial da Lopez. Kami sepakat buat bikin film dengan judul Bucin. Saya pengen film ini menarik bukan karena komedi dan juga percintaan. Tantangan saya bisa mengalahkan judul film yang sering banget diremehkan,“ ungkap Chandra.

Awalnya, Chandra hanya bermimpi bisa membuat film layar lebar. Namun, akhirnya ia membuktikan bahwa dirinya mampu mewujudkan mimpinya lewat Film "Bucin". Ia pelan-pelan berkarya lewat sosial media seperti Facebook dan YouTube. Setelah lama berkecimpung di dunia kreatif, lama-lama ia mulai resah. 

“Ya, mimpi banget buat bisa bikin film layar lebar. Berawal dari 2008 saya di audio visual, karena medianya cuma ada media sosial seperti Facebook dan YouTube. Jadi, saya cuma bisa berkarya lewat media itu aja. Saya pun juga bertahan selama 12 tahun sampai saya resah," ujar Chandra Liow. 

Film Bucin berkisah tentang empat sekawan yang diperankan oleh Andovi da Lopez, Chandra Liow, Tommy Lim, dan Jovial da Lopez yang selalu dianggap menjadi bucin oleh orang-orang di sekitarnya. Mereka pun memutuskan untuk mengikuti kelas antibucin agar mereka bisa menjalani hubungan yang lebih dewasa bersama pasangannya masing-masing.

Namun tanpa mereka sadari, metode pengajaran cinta di kelas yang diajarkan Vania (Susan Sameh) justru malah membuat hubungan mereka dengan pasangan menjadi enggak baik.

Selain dibintangi pemain yang udah disebutkan namanya di atas, film ini juga dibintangi oleh Karina Salim, Widika Sidmore, Kezia Aletheia, Gading Marten, Deddy Corbuzier dan Uus. 




nonton film bucin full moviefilm bucin full movie 2020Film BucinChandra Liow bikin Film BucinFilm Bucin Chandra Liowstreaming film bucin 2020Film BucinKolaborasi Andovi & Jovial Da Lopez dengan Chandra Liow

Share to: