Kabar Terbaru John Wick: Sequel 4 & 5 Siap Digarap, Ini Bocorannya

Kabar Terbaru John Wick: Sequel 4 & 5 Siap Digarap, Ini Bocorannya

Kabar Terbaru John Wick: Sequel 4 & 5 Siap Digarap, Ini Bocorannya

John Wick (Foto: dok. Istimewa)


Gaes, kali ini kabar baik buat penggemar John Wick. John Wick 4 dan 5 bakal mulai diproduksi setelah pandemi corona. Bagaimana bocoran ceritanya ya gaes? 

Nah John Wick memang sangat sukses dengan 3 film pertamanya. Film terakhir dari John Wick menjadi film yang sangat tanggung. Masih banyak misteri yang belum diungkapkan oleh John Wick.

BACA JUGA: Chandra Liow Di-Roasting Film Gagal sama Deddy Corbuzier, Debatnya Panjang Banget!

Lionsgate yang menjadi rumah produksi film tersebut bahkan siap menggarap John Wick 4 dan 5 secara sekaligus. Wah keren banget ya gaes. 

“Kami sedang sibuk menyiapkan naskah untuk penggarapan dua (film) waralaba John Wick,” kata Jon Feltheimer selaku CEO Lionsgate

Jon juga mengatakan jika syuting akan dimulai di tahun depan gaes. 

“Kami berharap untuk syuting John Wick 4 dan 5 secara berurutan saat Keanu Reeves siap awal tahun depan.”

BACA JUGA: Jennifer Copen Sindir The Connel Twins: Aku Blasteran Tapi Gak Kayak Mereka

John Wick 4 dan 5 sudah siap digarap saat pandemi corona berakhir. Keanu Reeves akan kembali menjadi tokoh utama. 

Perlu diketahui pula, Lionsgate merencanakan John Wick 4 untuk tayang pada 2021. Namun, pandemi virus corona memaksa John Wick 4 harus diundur selama setahun hingga 2022.

John Wick merupakan waralaba film laga yang dimulai dengan film bertajuk John Wick. Film itu terbilang sukses dan berlanjut pada John Wick: Chapter 2 (2017) dan John Wick: Parabellum (2019). Nah kali ini John Wick: Chapter 4 dijadwalkan akan rilis pada 27 Mei 2022 gaes. 

Selain itu, franchise John Wick juga merentang ke sebuah film lepas bertajuk Ballerrina yang akan disutradarai oleh Len Wiseman. Film tersebut mengisahkan seorang perempuan yang dibesarkan menjadi pembunuh bayaran. Ia ingin balas dendam pada pihak yang membunuh keluarganya.

Selain itu, rencananya serial layar kaca yang diadaptasi dari semesta John Wick juga akan digarap. Serial tersebut berjudul The Continental dan berlatar di masa-masa sebelum film John Wick.

BACA JUGA: Fakta Lengkap Connel Twins Vs Jennifer Coppen, Caci Maki soal Vagina!




john wick 4 dan 5 akan dibuatjohn wick akan ada lanjutannyajohn wick chapter 4

Share to: