Biodata Chandra Liow, Lengkap Umur & Agama, YouTuber Cerdas yang Jadi Inspirasi

Biodata Chandra Liow, Lengkap Umur & Agama, YouTuber Cerdas yang Jadi Inspirasi

Biodata Chandra Liow, Lengkap Umur & Agama, YouTuber Cerdas yang Jadi Inspirasi

Chandra Liow (Foto: Instagram)


Siapa sih yang sekarang gak kenal Chandra Liow? Lewat beragam konten menarik yang ia unggah di YouTube dan Instagram, namanya jadi makin dikenal masyarakat. Ia juga salah satu YouTuber yang mempelopori berdirinya Indovidgram. 

BACA JUGA: Chandra Liow Di-Roasting Film Gagal sama Deddy Corbuzier, Debatnya Panjang Banget!

Hasil video-videonya yang sangat keren dan juga kocak ini bisa kamu cek melalui akun YouTube-nya yakni (Tim2one). Dijamin deh kamu gak bosen sama konten-kontennya Chandra Liow. 

Gak berhenti sampai di situ aja gaes, Chandra mulai merambah dunia akting layar lebar. Ia diminta untuk ikut membintangi sebuah judul film “SINGLE” yang garapan dari Raditya Dika. Dalam film tersebut, ia berperan sebagai tokoh Joe. 

Ada beragam fakta unik lainnya lhoh tentang Chandra Liow yang belum banyak orang tahu. Langsung aja gaes simak ulasan berikut ini ya.

1. Keturunan Manado-China

YouTuber sekaligus aktor satu ini merupakan sosok dengan keturunan Manado-China lho gaes. Ia lahir di Jakarta pada 21 Juni 1993.

BACA JUGA: Jarang Tahu, Karya Film Chandra Liow 'Bucin' Hasil Kolab sama Andovi-Jovi Da Lopez

2. YouTuber cerdas dengan konten menarik

Sebagai seorang YuoTuber yang cerdas dan produktif, Chandra sering membuat konten-konten yang out of the box. Ia juga terkesan niat banget dalam pembuatan setiap kontennya. Saat ini, channel YouTube Chandra yang bernama Tim2One sudah disubscribe oleh lebih dari 2,8 juta orang lho gaes. 

3. Salah satu pendiri Indovidgram

Nama Chandra Liow tak bisa dipisahkan dari berdirinya sebuah komuniatas Instagram bernama Indovidgram. Bersama beberapa temannya seperti Aulion, Bena Kribo, Dhino Haryo, Devina Aurel, Vendryana, akhirnya mereka berhasil membentuk Indovidgram. Meski awalnya hanya iseng, Indovidgram kini sudah sangat dikenal masyarakat. 

Banyak anak muda yang ikut terinspirasi lewat Indovidgram. Mereka pun jadi makin produktif membuat konten menarik seperti Chandra Liow dan teman-temannya. 

4. Jago Akting

Jangan salah gaes, Chandra juga punya bakat berakting lho. Pada 2015, ia diminta memerankan sosok Joe di film Single mili Raditya Dhika. Ia juga pernah membintangi Hit & Run pada 2019 sebagai Lio. Kerennya lagi, Ia beralih jadai sutradara di untuk film perdananya berjudul "Bucin" yang dirilis pada 2020. 

5. Profil dan Biodata Chandra Liow

Nama Lengkap : Chandra Timothy Liow

Nama Beken : Chandra Liow

Tempat Lahir : Jakarta, Indonesia

Tanggal Lahir : 21-Juni-1993

Profesi : Aktor, Youtuber, Komedian

Tinggi Badan :178 cm

Berat Badan :68 kg

Agama : Kristen Protestan

Zodiak : Gemini

Kebangsaan : Indonesia

Hobi : Membaca, Update di google

Saudara : Kingly Liow, Theo Liow

Pendidikan : Universitas Multimedia Nusantara




Fakta menarik Chandra LiowBiodata Chandra LiowAgama Chandra LiowUmur Chandra LiowAsal Usul Chandra LiowKonten Menarik Candra LiowYouTuber cerdas Chandra LiowSosok Chandra Liow

Share to: