Viral, Aski Pembegalan di Bandung Sasar Sepasang Calon Pengantin

Viral, Aski Pembegalan di Bandung Sasar Sepasang Calon Pengantin

Viral, Aski Pembegalan di Bandung Sasar Sepasang Calon Pengantin

foto : istimewa


Sebuah Video memperlihatkan aksi pembegalan di Jalan Cipedes Tengah, Kecamatan Sukajadi, Kota Bandung pada Minggu 9 Agustus 2020. Begal yang belum diketahui identitasnya tampak menyerang pasangan calon pengantin yang diketahui bernama Taupan dan Ernawati. 

Lewat rekaman CCTV yang beredar di media sosial, awalnya memperlihatkan seorang pelaku begal berjalan kaki mendekati korban yang sedang berbincang di pinggir jalan. Kemudian, pelaku tiba-tiba mengeluarkan barang diduga benda tajam. Beruntung, tidak ada korban jiwa maupun luka dalam kejadian itu.  

Rahayu Mustikaningsih selaku Kasubag Humas Polrestabes Bandung AKP membenarkan adanya kejadian itu. Dia mengatakan, kejadian tersebut di lakukan oleh empat pelaku. Dimana tiga orang lainnya menunggu di depan menggunakan motor beat. 

"Sedang ngobrol berdua di depan gang tersebut tiba-tiba datang satu orang laki-laki tidak dikenal yang mana temannya tiga orang menunggu di depan menggunakan dua motor beat," jelasnya melalui keterangannya, Senin (10/8). 

Salah satu pelaku yang mendekati dua korban kemudian mengeluarkan senjata tajam jenis belati dan ditodongkan pada korban. Kemudian pelaku mengambil ponsel milik korban tersebut. 

Korban, lalu berteriak meminta tolong kepada warga setempat. Sayangnya, pelaku terlanjur melarikan diri dengan membawa ponsel milik korban. 

"Laki-laki tersebut mengeluarkan sajam jenis belati dan ditodongkan kepada korban sambil bicara 'Diam kamu' sambil merampas HP calon istrinya," katanya

"Atas kejadian tersebut tidak ada korban luka maupun meninggal dunia hanya kerugian materi," tambahnya. 

Rencananya, kedua korban akan melapor ke polisi hari ini. Namun hingga kini, korban wanita dalam kasus itu masih syok sehingga belum melaporkan peristiwa yang dialaminya ke polisi. 

"Calon istrinya masih syok," ungkap Rahayu.




berita terkininberita terupdateberita terbaruviralvideo viralberita viralaski pembegalan dibandungsasar sepasang calon pengantin

Share to: