Biodata Lengkap Tissa Biani: Umur, Agama dan Foto Cantiknya, Pemain Sinetron Topan & Aisyah

Biodata Lengkap Tissa Biani: Umur, Agama dan Foto Cantiknya, Pemain Sinetron Topan & Aisyah

Biodata Lengkap Tissa Biani: Umur, Agama dan Foto Cantiknya, Pemain Sinetron Topan & Aisyah

Tissa Biani (Foto: Instagram)


Wah gaes, kali ini ada biodata lengkap dari Tissa Biani, salah satu pemain sinetron Topan dan Aisyah. Yuk kita simak biodata lengkap dari umur hingga agama Tissa Biani gaes. 

Tissa Biani berkarir di industri entertaiment sejak usianya masih sangat muda. Dirinya mempunyai cita-cita ingin menjadi seorang artis. Dengan bakat yang dia miliki,Tissa berhasil mewujudkan mimpinya. 

BACA JUGA: Biodata Natasha Wilona, Lengkap Umur & Agama, Pesinetron yang Sukses Curi Perhatian Netizen

Berawal dari ketertarikannya dalam dunia seni peran, ia berhasil membintangi sebuah sinetron hingga film. Perawakannya yang imut dan lucu membuat ia sering tampil dengan memainkan peran anak kecil yang manis.

Tidak hanya bermain di sinetron saja, ia juga kerap membintangi beberapa judul film. Tentu saja dari dua hal tersebut sangat membantu dalam membangun karirnya di industri entertaiment.

Awal Karier

Menjadi aktris pendatang baru di dunia entertaiment, Tissa biani telah memulai karir sebagai artis saat berusia 6 tahun. Ia memulai karir dengan membintangi sinetron berjudul pesantren cinta. Pada saat itu, Tissa baru berumur 10 tahun gaes. 

Totalitas dalam berakting

Saat berakting menjadi Nur di film KKN Desa Penari, Tissa harus melakukan adegan beladiri dan bernyanyi. Sehingga untuk mendalami karakternya, dirinya sampai belajar bela diri. Tak hanya itu, Tissa juga harus memberanikan diri untuk memegang ular, meskipun ia takut dengan ular.

BACA JUGA: Wadaw! Bocah Asal Malaysia Ini Kena Tipu di Game PUBG, Uang Rp 1 Milyar Ayahnya Ludes

Multitalenta 

Nah gaes, ternyata umur yang masih sangat muda membuat dirinya tidak berhenti mengasah talenta yang ada. Dirinya ternyata juga mempuanyai segudang bakat sehingga disebut artis multitalent. Selain menjadi aktris dan pintar bernyanyi, ia juga merupakan presenter.

Hobi yang digemari

Tidak hanya berakting gaes, Tissa juga mempunyai hobi yang memperlihatkan bagaimana multitalentanya bekerja. Dirinya mempunyai hobi bernyayi dan handal dalam bermain gitar. Tissa biasa membagikan moment bernyanyinya sambil bermain gitar di sosial medianya.

Penghargaan 

Ditahun 2014, berhasil meraih penghargaan pertamanya dengan mendapatkan piala citra untuk anak-anak dari film yang berjudul Nafas Likas. Telah mendapat banyak penghargaan Indonesia Movie Award, Insert Award hingga Influencers Awards 2019.

Biodata & Profil 

  • Nama Lengkap: Tissa Biani Azzahra
  • Nama Panggilan: Tissa
  • Nama Panggung: Tissa Biani
  • Tempat, Tanggal Lahir: Jakarta, 24 Juni 2002
  • Kewarganegaraan: Indonesia
  • Agama: Islam
  • Nama Orang Tua: Bobby Begjo (Ayah), Dian Estinig(Ibu)
  • Nama Saudara: Alita Biani
  • Profesi: Aktris, Pembawa Acara
  • Hobi: menyanyi, bermain gitar
  • Akun Instagram: @tissabiani
  • Akun Twitter: @tissabiani

BACA JUGA: Maell Lee Usir Jarot karena Ada Dilang Dirga, Ending Videonya Bikin Ngakak




Biodata lengkap Tissa Bianiprofil dan biodata Tissa Bianiumur dan agama tissa biani

Share to: