Mirip Nessie Judge & Nadia Omara, YouTuber Hirotada Radifan Kasih Kamu Konten Misteri dan Update Gaes

Mirip Nessie Judge & Nadia Omara, YouTuber Hirotada Radifan Kasih Kamu Konten Misteri dan Update Gaes

Mirip Nessie Judge & Nadia Omara, YouTuber Hirotada Radifan Kasih Kamu Konten Misteri dan Update Gaes

Hirotada Radifan (Foto: Instagram)


Kali ini gaes ada YouTuber yang mirip Nessie Judge dan Nadia Omara, YouTuber  tersebut bernama Hirotada Radifan, YouTuber satu ini adalah Youtuber yang paling update dalam konten-konten misteri gaes. 

Jika kamu mencari konten misteri, pasti kamu akan menjadi Nessie Judge, Omara, atau Ewing. Nah mereka memang nama-nama yang sudah besar gaes. Namun bisa dibilang mereka tidak terlalu sering update dengan hal-hal viral tersebut. 

BACA JUGA: 6 Rekaman Live TV Terseram ala Nessie Judge, Bikin Merinding!

Tidak semua YouTuber yang membahas konten misteri ini memberikan kamu update dengan kejadian viral di dunia maya. Namun ada satu YouTuber yang selalu update dengan berita-berita mengenai hal mistis diluar sana gaes. 

YouTuber tersebut bernama Hirotada Radifan. Pemuda tampan ini memberikan konten-konten misteri yang ada di YouTubenya gaes. Nah, tak hanya itu, Hirotada juga selalu update dengan konten-konten misteri yang lagi viral

YouTuber satu ini juga konsisten untuk upload video gaes. Terlihat bagaimana Hirotada mengupload videonya hampir setiap hari. Setidaknya tidak mungkin dalam satu minggu Hirotada tidak upload video gaes. 

BACA JUGA: Kisah Horror Lawang Sewu Ala Nadia Omara, Bersejarah Saksi Bisu Pertempuran Kemerdekaan

Tidak hanya membahas tentang masalah gaib, Hirotada juga mencoba membahas hal-hal lainnya seperti psikopat, pembunuhan, dan hal-hal yang menjadi kontroversi pada saat itu gaes. 

Hirotada juga pernah membahas mengenai hewan jadi-jadian ternyata. Salah satunya adalah berita viral mengenai anjing yang diduga merupakan jelmaan manusia. 

Nah channel Hirotada ini juga tidak main-main gaes. Sampai artikel ini dibuat, Hirotada sudah mempunyai sekitar 800 ribu subscriber ternyata gaes. Bahkan penonton dari channelnya pun sangatlah konsisten. 

Nah, apakah kamu tertarik untuk melihat videonya? Yuk coba tonton video dari Hirotada dibawah ini gaes!

BACA JUGA: Nessie Judge Bahas Kasus Kejahatan Berkedok Penelitian, Salah Satunya Kain Jarik, Ngeri Banget




youtuber hirotada radifan updatehirotada radifan hewan jadi jadianyoutuber misteri hirotada radifan

Share to: