Waduh, Uang Rp 75 Ribu Dijual Ulang di Sosmed sampai Jutaan Rupiah, Mau?

Waduh, Uang Rp 75 Ribu Dijual Ulang di Sosmed sampai Jutaan Rupiah, Mau?

Waduh, Uang Rp 75 Ribu Dijual Ulang di Sosmed sampai Jutaan Rupiah, Mau?

Uang Rp 75 Ribu Dijual Ulang di Sosmed sampai Jutaan Rupiah


Beberapa hari yang lalu, masyarakat Indonesia dikejutkan dengan kemunculan mata uang Indonesia dengan nominal pecahan Rp.75 ribu. Kini uang pecahan Rp.75 ribu tersebut sudah mulai dijual di sosmed sampai jutaan rupiah lho.

Hal ini terlihat dari beredarnya foto-foto beberapa oknum yang kedapatan menjual ulang uang tersebut di beberapa e-commerce.

BACA JUGA: Busyet, Viral Akun Wanita Cantik Mau Live Telanjang di FB Kalau Tembus 2 Juta Comment dalam Waktu 30 Jam

Nggak tanggung-tanggung gaes, harga yang di tawarkan untuk selembar uang pecahan Rp 75 ribu tersebut pun bervariatif, bahkan mencapai jutaan rupiah lho.

Beberapa contoh oknum yang kedapatan menjual uang pecahan Rp 75 ribu tersebut, menjualnya di platform Shopee.

Ketiga penjual tersebut bernama regedit yang menjual dengan harga Rp 1.250.000, celestial77 yang menjualnya dengan harga Rp 1.375.000 dan qqrolex yang menjual uang tersebut dengan harga yang sangat tinggi yaitu Rp1.750.000.

Namun, hingga kini tak diketahui apakah uang tersebut sudah laku terjual atau belum. Yang jelas kini lapak oknum penjual uang pecahan Rp 75 ribu itu pun sudah tak ada lagi di platform tersebut.

BACA JUGA: Unik, Kucing Ikut Lomba Rayakan HUT RI, Videonya Viral di Twitter Gaes

Nah, buat kalian yang dapet uang pecahan Rp 75 ribu, bakal menjual ulang uang tersebut kayak oknum di atas atau disimpan sebagai koleksi nih?




Uang Rp 75 Ribu Dijual Ulang di Sosmed sampai Jutaan RupiahUang Rp 75 Ribu Dijual Di ShopeeUang Rp 75 Ribu Dijual Seharha Jutaan Rupiah

Share to: