Momen Sintya Marisca Interview dengan Boom Esports Ini Bikin Ngakak, Gemas Banget

Momen Sintya Marisca Interview dengan Boom Esports Ini Bikin Ngakak, Gemas Banget

Momen Sintya Marisca Interview dengan Boom Esports Ini Bikin Ngakak, Gemas Banget

Sintya Marisca dan Nona Berlian (Foto:


Sintya Marisca di interview sama Boom Esports gaes. Interview parodi ini ternyata bisa bikin kamu ngakak lho. Apalagi dengan tingkah lakunya yang agak tengil tapi gemesin banget. 

Buat yang belum tahu, Boom e-sport merupakan salah satu tim ternama dalam dunia Esport gaes. Nah kali ini dalam akun YouTube Nona Berlian, dirinya berusaha mewawancarai Sintya Marisca yang ingin menjadi Brand Ambassador dari Boom Esport gaes. 

Konten tersebut diawal dengan Sintya yang masuk secara tiba-tiba dan bertemu dengan Nona Berlian. Bahkan dirinya juga bingung kenapa dirinya ditanyai kenapa menemuni Nona. 

BACA JUGA: Masih Ingat Sintya Marisca? Cewek Cantik Ini Viral karena Joget Lagu Cendol Dawet Lho

"Ada apa? gak ada apa-apa mbak" kata Sintya. 

Hal tersebut membuat Nona dan Sintya tertawa bersama. Bahkan Nona langsung menyuruh Sintya Pulang gaes. Sintya pun langsung berpura-pura ingin pulang. 

Nah, setelah bercanda sejenak, Nona langsung memberikan pembawaan yang serius gaes. Dirinya kembali menanyakan maksud kedatangan Sintya kenapa kesini. 

BACA JUGA: 7 Foto Sintya Marisca Berhijab Ini Dijamin Bikin Cowok Meleleh Gaes

Sintya mengatakan jika dirinya ingin Brand Ambassador. Nona mengatakan jika menjadi Brand Ambassador dari Boom mempunyai banyak kriteria yang sulit dicapai. 

Nona pun meyakinkan Sintya apakah dirinya sanggup untuk menjadi Brand Ambassador dari Boom. Sintya pun menyanggupi hal tersebut. 

Nona pun menanyakan beberapa pertanyaan aneh juga gaes, seperti Sintya suka main game apa dan apakah dirinya juga main hati. Mendengar pertanyaan tersebut Sintya menjawab dengan santai. Dirinya mengatakan jika main hati adalah sampingan buat dirinya. 

"Sedikit, sampingan lah itu" kata Sintya.

Nah gaes kalau kamu penasaran langsung aja tonton video interview mereka dibawah ini ya gaes. 

BACA JUGA: 8 Dance TikTok Ala Sintya Marisca, Asik Banget Positive Vibes Only Gaes!




interview kocak nona dan Sintyasintya diinterview oleh boom esportboom esport interview sintya mariscasintya mariscasintya marisca gamers

Share to: