Daftar YouTuber Cilik yang Kreatif dan Punya Sejuta Subscribers, Inspirasi Banget

Daftar YouTuber Cilik yang Kreatif dan Punya Sejuta Subscribers, Inspirasi Banget

Daftar YouTuber Cilik yang Kreatif dan Punya Sejuta Subscribers, Inspirasi Banget

YouTuber cilik (Foto: YouTube)


YouTube kini jadi media untuk mengembangkan kreativitas banyak orag. Tak terkecuali para YouTuber cilik yang belakangan muncul. Mereka sudah punya jutaan subscriber lho gaes. 

BACA JUGA: Biodata Ismi Nur Hidayah, Lengkap Umur & Agama, YouTuber Muda yang Gak Takut Malu

Berkat kreativitas dan kepercayaan diri untuk tampil di depan kamera serta ekspresi jujur yang ditunjukkan akhirnya kanal Youtube mereka memiliki jutaan penggemar. Lalu, siapa saja Youtuber cilik sukses yang bisa dijadikan inspirasi itu? Langsung aja simak yang berikut ini!

1. Zara Nugroho 

Melalui kanal Youtube Zara Cute, Zara berhasil mengumpulkan miliaran rupiah dari total subscriber yang hampir 3 juta lho gaes.  Ia kerap membagikan konten seperti video belajar, kreativitas, hingga kemandirian anak. Ia juga membagikan pengalamannya menjadi seorang pelajar homeschooling. 

2. Hana Callista 

Kini jumlah subscribers Hana mencapai 3,22 juta orang dan videonya sudah ditonton sebanyak lebih dari 370 juta kali. Tak heran kalau ia bisa mendapat banyak penghasilan dari sana.

BACA JUGA: YouTuber Ini Bikin Vlog di Gaza Palestina, Pamerkan Mural HUT RI ke-75 Viral

3. Little Princess Shinta 

Shinta memulai kanalnya dari bulan September tahun 2015, kini ia sudah punya 2,46 juta subscribers. Biasanya, ia mengunggah video tentang review mainan, unboxing, dan juga kegiatannya sehari-hari. Ia juga membuat seri berjudul ‘what if’ di mana ia mencoba sesuatu layaknya mengerjakan profesi tertentu. 

4. Aqilla’s Diary

 

Aqilla’s Diary memiliki subscribers sebanyak 2,15 juta, dengan video yang ditonton sebanyak lebih dari 767 juta kali. Dengan jumlah tersebut, dalam satu tahun ia berhasil mengumpulkan penghasilan sebanyak Rp2,3 miliar sampai Rp 37 miliar lo. Aqilla mengunggah konten-konten berisi kegiatan sehari-hari yang menyenangkan hingga parodi dan juga challenge. 

5. Lifia Niala 

Subscribers yang dimiliki kakak beradik ini sudah mencapai 2,22 juta, sedangkan videonya sudah secara total ditonton sebanyak 1,41 miliar kali. Gak heran, pendapatan mereka mencapai Rp490 juta sampai Rp7,8 miliar dalam setiap tahunnya lho. Video yang diunggah Lifia Niala memiliki beragam jenis mulai dari belajar warna dalam bahasa Inggris hingga unboxing mainan. 




YouTuber CilikYouTuber dengan jutaan subscriberYouTuber Cilik yang Kreatif dan Punya Sejuta SubscribersYouTuber InspiratifYouTuber cilik inspiratif

Share to: