Fakta dan Profil Cut Rizki Vhonsana, Beauty Vlogger Pejuang Jerawat yang Inspiratif

Fakta dan Profil Cut Rizki Vhonsana, Beauty Vlogger Pejuang Jerawat yang Inspiratif

Fakta dan Profil Cut Rizki Vhonsana, Beauty Vlogger Pejuang Jerawat yang Inspiratif

Fakta dan profil lengkap Cut Rizki Vhonsana (Foto: Instagram @crvhons)


Siapa yang penasaran dengan sosok Cut Rizki si beauty vlogger cantik dan inspiratif ini? Simak fakta dan profil lengkapnya yuk!

Cut Rizki Vhonsana merupakan konten kreator dan juga beauty vlogger asal Aceh yang saat ini berusia 26 tahun. Agam yang dianut Cut Rizki adalah Islam dan dia lahir pada tahun 1995.

Menjadi pejuang kerawat sejak SMP, dara asal Aceh ini mengaku sudah berdamai dengan hal tersebut. Dia kini banyak memotivasi orang-orang untuk lebih mencintai diri apa adanya lho!

Baca Juga: Biodata Cut Rizki Vhonsana Lengkap Umur dan Agama, Beauty Vlogger Pejuang Jerawat yang Inspiratif

Bagaimana dengan sosoknya? Yuk kepo-in fakta dan profil lengkap Cut Rizki Vhonsana berdasarkan data yang dihimpun oleh tim KUYOU.id berikut ini.

1. Cut Rizki Vhonsana adalah nama lengkapnya, namun dia lebih akrab disapa dengan nama Rizki.

2. Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, Cut Rizki merupakan konten kreator dan juga beauty vlogger asal Aceh  gaes.

3. Cut Rizki diketahui lahir pada tahun 1995. Saat ini, dia berusia 26 tahun.

4. Sosoknya dikenal melalui sosial media yakni Instagram dan juga YouTube. Rizki kerap membagikan konten make-up dan juga skincare.

Baca Juga: Fakta dan Profil Winnie Aoki, Desainer Asal Indonesia yang Sukses Mendunia

5. Aktif sejak tahun 2017, gadis 26 tahun ini juga kerap membagikan kisah hidup dan perjuangannya melawan jerawat sejak masih remaja.

6. Percaya diri, jujur dan menginspirasi, konten-kontennya selalu menjadi tontonan wajib bagi para pejuang jerawat lho gaes!

7. Cut Rizki mengaku sudah memiliki kulit berjerawat sejak memasuki SMP. Hingga saat ini, Cut Rizki memang masih berjuang melawan jerawat yang terus tumbuh. 

8. Meski begitu, gadis asal Aceh ini berdamai dengan hal tersebut. Dia bahkan terus mengingatkan dan memotivasi para pejuang jerawat lainnya untuk lebih mencintai diri apa adanya.

Baca Juga: Fakta dan Profil Arash Buana, Musisi Muda yang Lagunya Syahdu Abis Gaes!

Nah, itu dia fakta dan profil lengkap Cut Rizki Vhonsana si beauty vlogger berusia 26 tahun yang merupakan pejuang jerawat cantik dan inspiratif. Cut Rizki diketahui berasal dari Aceh dan lahir pada tahun 1995.




Cut Rizki VhonsanaCut RizkiSelebgram Cut RizkiProfil Cut RizkiUmur Cut RizkiFakta Cut RizkiAsal Cut RizkiSelebgram pejuang jerawatYouTube Cut Rizki

Share to: