Alwiansah Viral Masuk Podcast Atta Halilintar, Ngebahas Apa Aja Sih?

Alwiansah Viral Masuk Podcast Atta Halilintar, Ngebahas Apa Aja Sih?

Alwiansah Viral Masuk Podcast Atta Halilintar, Ngebahas Apa Aja Sih?

Alwiansyah (Foto: dok. Istimewa)


Wah gaes, setelah kemarin diundang beberapa artis, kali ini Alwiansyah diundang untuk ngobrol dengan Atta gaes. Kira-kira apa saja yang akan mereka bahas ya? 

Siapa yang masih belum mengenal Alwi? Bocah satu ini viral berkat dirinya menyanyikan lagu dengan ekspresi yang bikin kamu ngakak. 

BACA JUGA: Biodata Singkat Alwiansyah, Lengkap Umur & Agama, Bocah Viral Bernyanyi dengan Ekspresi Kocak

Video dirinya yang viral membuat Judika sebagai penyanyi tertarik untuk mengundang Alwi untuk berkolaborasi. Ternyata video duet Judika dan Alwi pun langsung mendapat perhatian banyak netizen. 

Setelah semakin dikenal, Atta pun ikut mengundang Alwi untuk ngobrol santai gaes. Dirinya kali ini membahas dari awal mengenai Alwi.

Nah berikut beberapa hal yang dibahas Atta bersama Alwi gaes. 

BACA JUGA: Alwiansyah Akhirnya Punya Lagu & Video Klip Sendiri Berjudul Berbeza Kasta, Dengerin MP3 & Tonton Disini

1. Belajar ekspresi lucu

Alwi ternyata tidak langsung mempunyai mimik muka yang lucu gaes. Dirinya ternyata mempelajari hal tersebut dengan menggunakan handphone. Awalnya dirinya melakukan ekspresi tersebut menggunakan lagu Judika. 

2. Bakat yang dimiliki oleh Alwi adalah alami

Atta sempat menanyakan mengenai suara Alwi yang bisa sampai setinggi itu gaes. Ternyata gaes menurut pengakuan Alwi, dirinya memang sudah bisa mencapai nada tinggi dari awal. 

3. Pandai mengaji

Nah gaes, ternyata Alwi ini tidak hanya pintar menyanyi lho, namun Alwi juga pandai mengaji. Sebelum bernyanyi, dirinya fokus untuk mengaji juga gaes. Bahkan dirinya pun menunjukan kemampuan mengajinya tersebut di depan Atta gaes. Atta pun kagum melihat Alwi mengaji. 

4. Pertama viral melalui Facebook

Alwi mengatakan jika orang yang pertama kali membuat dirinya viral adalah pamannya. Pamannya yang merekam saat Alwi bernyanyi gaes, lalu pamannya mengunggah video tersebut ke Facebook dan seketika video tersebut viral gaes. 

5. Sering membantu orang tua memetik cengkeh

Alwi bukanlah lahir dari keluarga yang kaya raya gaes. Dirinya yang masih duduk di bangku SMP ini harus membantu orang tua untuk mencari nafkah gaes. Setiap hari dirinya membantu orang tua untuk memetik cengkeh. 

6. Akan merilis lagu sendiri dalam waktu dekat

Nah gaes, Alwi akan merilis lagunya yang berjudul Aisha Teman Yang Hilang dalam waktu dekat. Atta pun yang mendengar hal tersebut meminta untuk Alwi menyanyikan sedikit lagu tersebut. Akhirnya Alwi pun menyanyikan sedikit penggalan dari lagunya. 

7. Dapat melakukan Beat Box

Nah gaes, selain bernyanyi dan mengaji ternyata Alwi dapat juga melakukan beat box. Dirinya mempunyai talenta tersebut dari pamannya jauh sebelum dirinya bisa bernyanyi gaes. 

Nah, kalau kamu ingin menonton keseruan Atta dengan Alwi, langsung aja tonton videonya dibawah ini gaes. 

BACA JUGA: Ini Lirik Lagu Alwiansyah - Berbeza Kasta, Lengkap Video Klip Lho




atta undang alwialwi masuk podcast attaalwi ngaji depan atta

Share to: