Siap-siap, PUBG Mau Diadaptasi Jadi Film dan Serial TV Gaes!

Siap-siap, PUBG Mau Diadaptasi Jadi Film dan Serial TV Gaes!

Siap-siap, PUBG Mau Diadaptasi Jadi Film dan Serial TV Gaes!

PUBG (Foto: Instagram)


Bagi kamu yang penggemar PUBG, bersiap ya gaes karena PUBG akan diadaptasi menjadi film dan serial tv. Bagaimana jadinya ya? 

Siapa yang tidak kenal dengan PUBG? game yang berawal dari game komputer ini telah merambah dunia smartphone. Setelah sukses akhirnya PUBG memperluas rentang bisnisnya di dunia hiburan.

BACA JUGA: Wadaw! Bocah Asal Malaysia Ini Kena Tipu di Game PUBG, Uang Rp 1 Milyar Ayahnya Ludes

PUBG kini siap untuk diadaptasi menjadi film dan serial tv. Kabar ini diumumkan oleh Krafton, sebuah perusahaan video game holding yang berbasis di Korea Selatan yang juga jadi perusahaan induk PUBG.

“Investasi ini ditujukan untuk memperlias aplikasi kekayaan intelektual Krafton. Kami akan menggunakan kekayaan intelektual kami, termasuk PUBG, menjadi serial TV, film dan video konten.” kata perusahaan tersebut. 

Namun gaes, untuk kamu yang ingin tahu bagaimana alur cerita dari film ini, masih akan dirahasiakan. Namun, Krafton sudah melakukan investasi strategis kepada firma produksi domestik bernama “Hidden Sequence” untuk melancarkan rencana ini.

BACA JUGA: Candaan Jelek Ala Gamer MILYHA di Game PUBG Ini Bikin Ngakak, Jokesnya Dark Banget

Hidden Sequence adalah sebuah rumah produksi yang dikenal luas lewat rangkaian serial TV populernya.

Beberapa di antaranya adalah “Save Me” yang ditayangkan pada layanan siaran kabel Korea pada tahun 2017 dan web series Cina berjudul “Reset Life” yang dirilis pada tahun lalu.

“Krafton akan membawa permainan di kekayaan intelektual kami ke berbagai format seperti esports, drama, film dan webcomic,” tutur CEO Krafton, Kim Chang-han. “Krafton pasti akan menciptakan langkah afresif untuk mewaralabakan kekayaan intelektualnya.”

PUBG adalah permaianan yang didistribusikan lewat platform Steam dan sebagai permaian mobile. Berkat kepopulerannya, Krafton menikmati keuntungan lebih dari 1 triliun won.

BACA JUGA: 5 Pemain PUBG Terbaik di Dunia, Ada Dari Indonesia Juga Lho Gaes!




pubg akan bikin filmpubg akan bikin film dan serial tvserial tv pubg

Share to: