Heboh, Akun Instagram Lutfi Agizal Tiba-Tiba Hilang, Netizen: Kena Report

Heboh, Akun Instagram Lutfi Agizal Tiba-Tiba Hilang, Netizen: Kena Report

Heboh, Akun Instagram Lutfi Agizal Tiba-Tiba Hilang, Netizen: Kena Report

Lutfi Agizal (Foto: Instagram)


Nama Lutfi Agizal belakangan ini menjadi sorotan publik lantaran sempat mempermasalahkan kata "anjay" bisa merusak moral anak bangsa. Namun, kali ini tak kalah menghebohkan gaes!

Setelah dirinya banyak di perbincangkan oleh netizen sosial media, tak sedikit dari mereka yang memberi saran, masukan hingga kritik. Bahkan selebriti tanah air pun ada yang ikut berkomentar menanggapi viral nya pemberitaan tentang diirinya. 

Menanggapi serangan yang tak henti-henti dari publik, akhirnya YouTuber itu membuat video klarifikasi. Lewat kanal YouTube miliknya Lutfi meminta maaf kepada publik mengenai demamnya istilah anjay.

Namun bukan itu yang bikin heboh gaes, usai membuat video klarifikasi beberapa waktu lalu, Instagram milik Lutfi tiba-tiba hilang dari Instagram. 

Hal itu diketahui lewat postingan yang diunggah oleh akun resmi @lambe_turah di Instagram, "Lhaaaahhh,,,, Anjay," tulis @lambe_turah.

Banyak netizen yang menduga bahwa akun Instagram milik pacar dari anak penyanyi kondang Iis Dahlia itu kena report. 

"Terima kasih yang udah bantu report 😂," kata @ersshould,"

Hingga saat ini, Lutfi Agizal belum memberikan keterangan terkait hilangnya akun Instagram miliknya. 




instagram lutfi agizallutfi agizalKenapa lutfi agizalAnjay lutfi agizalAlasan lutfi agizalReport lutfi agizalPermintaan maaf lutfi agizalKlarifikasi lutfi agizalPodcast lutfi agizal

Share to: