Pelaku Pesta Gay Kuningan Teuku Ramzy Pernah Menulis: Tuhan Bangga LGBTIQ

Pelaku Pesta Gay Kuningan Teuku Ramzy Pernah Menulis: Tuhan Bangga LGBTIQ

Pelaku Pesta Gay Kuningan Teuku Ramzy Pernah Menulis: Tuhan Bangga LGBTIQ

Foto: Berbagai sumber


Teuku Ramzy atau TRF yang merupakan tersangka pesta gay di sebuah hotel di Kuningan tengah menjadi sorotan. Pasalnya, pria yang pernah tinggal di Thailand ini pernah menulis tengang LGBTIQ di blog pribadinya.

Berikut adalah penggalan tulisan dalam blognya.

Diketahui bahwa Subdit Jatanras Ditreskrimum Polda Metro Jaya berhasil mengerebek pesta seks sesama jenis atau Gay di Jalan Setia Budi Utara Raya Kuningan, Jakarta Selatan. Pengerebekan ini terjadi pada Sabtu, 29 Agustus 2020 dini hari pukul 03.00 berdasarkan laporan warga sekitar.

Teuku Ramzy atau TRF adalah penyelengara

Dari penggereberkan tersebut, Polisi berhasil mengamankan sebanyak 56 pria penyuka sesama jenis yang 9 diataranya adalah peyelenggara.

Kesembilan tersangka yang merupakan peyelenggara adalah Teuku Ramzy Farrazy atau TRF, NM, BA, A, HW, RP, KG, BA dan SP.

Baca Juga: Fakta Baru Kasus Gay Kuningan, Teuku Ramzy Penyelenggara

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Yusri mengatakan bahwa TRF membuat grup yang beranggota pria penyuka sesama jenis bernama Hot Space. Grup tersebut berangotakan sekitar 150 orang.

Lewat grup tersebut, dia mengundang para tamu pesta gay di Kuningan tersebut.

Terapkan pesta gay dari Thailand

Teuku Ramzy Farrazy atau TRF diketahui mempelajari segala hal guna menyelengarakan pesta gay ini saat dirinya tinggal di Thailand.

Disana, dia mengikuti pesta penyuka sesama jenis kemudian mempelajarinya untuk menyelenggarakan hal yang sama di Indonesia.

Selenggarakan pesta gay untuk kesenangan

Meski para undangan harus mebayar sekitar Rp 150 ribu hingga Rp 200 ribu perorangnya, namun pesta gay tersebut dibuat bukan untuk uang.

Hal ini dilakukannya untuk kesenangan saja. Pasalnya, Yusri memastikan bahwa baik TRF dan tersangka lainnya adalah juga penyuka sesama jenis.

Selain grup WA, TRF juga mempunyai sebuah komunitas dengan tujuan yang sama. Komunitas yang dibuatnya di Instagram tersebut memiliki anggota sekitar 80 orang.

TRF: Tuhan Berbangga Atas LGBTIQ

Dilihat dari penelusuran berbagai platform sosial media tersangka oleh Kuyou.id, TRF sering membuat ulasan tentang LGBT di sebuah blog pribadi.

Baca Juga: Mengenal Sosok Teuku Ramzy, Penyelenggara Kasus Gay Kuningan

Dia menuliskan bahwa Tuhan mengakui atas cinta sesama jenis. Dirinya menyematkan ayat Alkitab dan mengatakan bahwa "Tuhan menghendaki dan menyayangi LGBTIQ!" 

Tak hanya itu, dia bahkan mengatakan bahwa penolakan atas hak-hak LGBTIQ adalah salah satu bentuk penolakan terhadap firman Tuhan.

Selain dalam blog pribadi, lewat akun Twitternya, TRF juga kerap membagikan berbagai link video dewasa yang memunculkan adegan panas antara sesama jenis. 




Pesta gay di KuninganPenyelenggara pesta gay KuninganTeuku Ramzy FarrazySiapa Teuku Ramzy FarrazyTeuku Ramzy Farrazy pesta gayKasus Gay KuninganPesta sesama jenisBlog LGBTIQ

Share to: