Demi Konten, Seorang Cucu Prank Neneknya Pakai Suara Jokowi hingga Sujud, Netizen: Ntar Jadi Batu Lo!

Demi Konten, Seorang Cucu Prank Neneknya Pakai Suara Jokowi hingga Sujud, Netizen: Ntar Jadi Batu Lo!

Demi Konten, Seorang Cucu Prank Neneknya Pakai Suara Jokowi hingga Sujud, Netizen: Ntar Jadi Batu Lo!

Foto: TikTok.com


Konten prank memang sudah tak asing lagi di mata publik, banyak dari kalangan selebgram maupun YouTuber sering membagikan aksi pranknya di media sosial. Namun ternyata, netizen pun tak mau kalah untuk membuat dan membagikan video yang merupakan aski keusilan itu di media sosial. 

Seperti yang dilakukan oleh seorang cucu yang nge-prank neneknya memakai suara Presiden Joko Widodo viral di media sosial. Video tersebut dibagikan oleh Adhitya Yappeo di akun TikTok miliknya @hiperbolame.

"Ngakak banget sampai sujud mbah gue ya Allah, maafin cucumu ya mbah," tulis keterangan dalam unggahannya.

Dari video tampak, seorang  nenek itu sangat antusias saat cucunya bernama Adhitya memutar rekaman suara tiruan mirip Jokowi. Dengan polosnya, nenek tersebut terlihat sangat percaya bahwa Presiden Joko Widodo pada saat itu tengah berbicara dengan dirinya.

"Haloo. Gimana kabarnya. Alhamdulillah. Saya ingin mengucapkan selamat karena sudah mendapatkan sepeda. Semoga sepedanya bisa digunakan sehari-hari dan bisa membuat diri menjadi lebih sehat. Sama-sama. Mari," bunyi suara tiruan mirip Jokowi itu. 

Tampaknya nenek yang memakai jilbab berbaju kuning itu sangat senang telah berbicara dengan orang nomor satu di Indonesia tersebut. Saking senangnya, nenek tersebut bahkan sampai sujud syukur karena akan mendapat sepeda dari mantan Wali Kota Solo itu . 

"Haloo. Alhamdulillah, makasih. Alhamdulillah, sehat. Terima kasih, Pak Jokowi. Makasih Pak Jokowi. Alhamdulillah. Semoga cucu saya orang sukses semuanya," kata nenek paruh baya itu sambil sujud syukur. 

Kini video itu telah ditonton lebih dari 1 juta orang dan disukai ratusan ribu pengguna TikTok. Banyak warganet menyayangkan aksi Adhitya yang nge-prank neneknya pakai suara Jokowi. 




Demi KontenSuara mirip JokowiKonten prankPrank TikTokPrank JokowiPrank suara Jokowivideo TikTok viral

Share to: