Gila, Rundown Pesta Seks Gay Kuningan, Pukul 21:05 Lomba Blowjob!

Gila, Rundown Pesta Seks Gay Kuningan, Pukul 21:05 Lomba Blowjob!

Gila, Rundown Pesta Seks Gay Kuningan, Pukul 21:05 Lomba Blowjob!

Rundown pesta gay kuningan (Foto: Instagram)


Bukan main! Beredar bukti rundown pesta seks gay di Kuningan. Dalam rundown, pada pukul 21.05 ada lomba blowjobnya juga gaes. 

Sebelumnya, pesta seks sesama jenis ini sempat digrebek polisi di sebuah apartmen di kawasan Kuningan. Penggerebekan ini dilakukan pada Sabtu, 29 Agustus 2020.

Dalam penggerebekan itu, Polisi berhasil mengamankan 9 orang tersangka sebagai penyelennggara pesta dan 47 orang berstatus saksi. 

BACA JUGA: Fakta Baru Kasus Gay Kuningan, Teuku Ramzy Penyelenggara

Setelah ditelusuri, akhirnya pihak kepolisian menemukan siapa penyelenggara pesta seks gay tersebut. Penyelenggara pesta itu bernama Hotspace. Polisi mengetahuinya setelah menelusuri sosial media Whatsapp dan Instagram. Tak berhenti sampai di situ saja. Polisi juga menemukan sebuah grup Whatsapp dengan nama sama, yang ternyata sudah dibuat sejak Februaru 2018. 

BACA JUGA: Mengenal Sosok Teuku Ramzy, Penyelenggara Kasus Gay Kuningan

Belum lama ini, rundown pesta seks gay ini pun beredar ke publik. Lucunya, sebelum mereka menggelar pesta tersebut, mereka terlebih dahulu menyanyikan lagu Indonesia Raya. Tepat setelah itu ada lomba blowjob yang diadakan pada 21.15. 

Pesta ini digelar sangat ketat. Ada beragam ketentuan do's and dont's yang harus diikuti peserta. Beberapa diantaranya adalah tak diperbolehkan meninggalkan acara sebelum jam 3 pagi, dilarang membawa obat-obatan dan senjata tajam, dan masih banyak lagi. Yang lebih mencengangkan, dalam rundown itu juga ada lokasi tepatnya lho gaes!

BACA JUGA: Pelaku Pesta Gay Kuningan Teuku Ramzy Pernah Menulis: Tuhan Bangga LGBTIQ




rundown pesta seksrundown pesta seks gaypesta seks gaypesta seks gay kuninganlomba blowjob

Share to: