Cara Sixpack Dalam 7 Hari ala Denny Sumargo, Anak Muda Wajib Tahu Nih

Cara Sixpack Dalam 7 Hari ala Denny Sumargo, Anak Muda Wajib Tahu Nih

Cara Sixpack Dalam 7 Hari ala Denny Sumargo, Anak Muda Wajib Tahu Nih

Foto: YouTube.com


Pebasket sombong Denny Sumargo kali ini bagi-bagi tips buat kamu yang mau sixpack dalam waktu 7 hari aja nih gaes! Wah, anak muda wajib banget tahu tip yang satu ini.

Di masa pandemi virus corona ini, kamu pasti banyak menghabiskan waktu di rumah aja kan? Alhasil, tubuhmu menggendut dan berat badan deh tuh.

Oleh karena itu, Denny Sumargo yang juga mengalami kenaikan berat badan selama masa pandemi ini mau kasih tahu cara sixpack dalam waktu singkat yang mudah.

Yang pasti, kamu bisa sixpack tanpa pergi ke gym, di rumah aja dan tanpa bantuan alat apapun!

3 hal utama yang harus diperhatikan

Denny Sumargo menjelaskan dalam pembentukan tubuh sixpack dalam 7 hari ada 3 hal yang harus diperhatikan, yakni pola diet, pola tidur dan asupan makanan.

Baca juga: Denny Sumargo Enggak Percaya Tuhan? Ini Alasan & Fakta Lengkapnya

Pasalnya, protein adalah salah satu syarat utama yang harus dipenuhi untuk membentuk tubuh yang lebih berotot dan ideal.

Kamu bisa mendapatkan protein dari telur, daging dan ayam. Nah, buat kamu yang gak punya waktu untuk menyajikan makanan tersebut, kamu bisa mengkonsumsi pangan tambahan instan biar proses pembentukan perut sixpack dalam 7 hari itu makin greget gaes.

Workout

Selain protein hal utama yang harus kamu lakukan adalah dengan melakukan beberapa gerakan workout yang diperuntukan membentuk tubuh.

Gak perlu ke gym, kamu bisa melakukan beberapa gerakan ini di rumah lho.

Denny Sumargo dalam video YouTube yang berjatuk "Cara Sixpack dalam 7 Hari" itu mencontohkan beberapa gerakan seperti knee tuck untuk membentuk otot perut dan pinggul.

Selanjutnya adalah flutter kicks untuk meningkatkan kekuatan otot perut dan menambah stamina.

Spiderman push up, diperuntukan agar bisa membentuk otot perut, paha serta lengan.

Cross over crunch untuk membakar lemak dan sit up untuk membentuk otot perut serta melancarkan peredaran darah.

Baca Juga: Momen Sintya Marisca Interview dengan Boom Esports Ini Bikin Ngakak, Gemas Banget

Namun, disarankan untuk para pemula agar lebih lebih fokus dengan otot bagian bawah.

"Seperti halnya membangun sebuah rumah. pondasi dari rumah itu yang menentukan besar dan kuatnya rumah itu," kata Denny.

Lakukan workout selama 7 hari

Gak seperti hari pertama dan hari-hari selanjutnya, Denny sumargo membagikan beberapa gerakan workout yang berbeda selam seminggu gaes.

Jadi kamu bisa membentuk bagian tubuhmu secara bertahap gaes.

Untuk mengetahui program sixpack dalam 7 hari oleh Denny Sumargo yang lebih detail, yuk simak video selengkapnya di bawah ini!




Cara SixpackTips Cara SixpackSixpack Dalam 7 HariSixpack ala Denny SumargoDenny SumargoKonten olahraga Denny SumargoPebasket Denny SumargoUmur Denny SumargoAgama Denny Sumargo

Share to: