Selamat! Zaskia Sungkar Akhirnya Hamil Anak Pertama Setelah 10 Tahun Menikah

Selamat! Zaskia Sungkar Akhirnya Hamil Anak Pertama Setelah 10 Tahun Menikah

Selamat! Zaskia Sungkar Akhirnya Hamil Anak Pertama Setelah 10 Tahun Menikah

Zaskia Sungkar (Foto: Instagram)


Kabar menyenangkan datang dari Zaskia Sungkar dan Irwansyah. Setelah hamir 10 tahun menikah, akhirnya Zaskia mengumumkan dirinya tengah hamil anak pertamanya.

Hal tersebut diungkapkan melalui Instagram pribadinya pada Sabtu, 5 September 2020. Ia juga sempat menceritakan perjuangan panjangnya untuk bisa menimang bayi.

Dalam keterangan instagramnya, Zaskia mengungkap sudah banyak rintangan yang harus dilewati bersama suaminya, Irwansyah. Salah satu upayanya adalah program bayi tabung yang ia ikuti. Setelah 10 tahun perjalanan pernikahannya, akhirnya akan ada kebahagiaan kecil mewarnai keluarga kecil ini. 

"Alhamdulillah , rintangan yang harus kami lewati cukup banyak. Usaha yang harus kami jalani sudah tak terhitung," ungkap Zaskia.

"Sepanjang hampir 10tahun lamanya kebersamaan ini, akan ada kebahagiaan kecil yang akan hadir menghampiri," imbuhnya.

BACA JUGA: Jalani Program Bayi Tabung, Zaskia Sungkar Lakukan Oprasi Transfer Embrio

Menurut kakak dari Shiren Sungkar ini, kehamilannya adalah salah satu hadiah yang paling luar biasa untuknya dan Irwansyah. 

Perjalanan perjuangan Zaskia dan Irwansyah juga diunggah dalam Channel YouTube Sungkar's Family. Ia bercerita setelah delapan hari sebelumnya ia melakukan transfer embrio, ia pun penasaran dengan hasilnya. Iapun akhirnya memutuskan untuk melakukan testpack.

"Setelah 8 hari aku embrio transfer, akhirnya aku sudah gemes pengen test pack, sudah nggak sabar. Kayak penasaran, ini jadi apa nggak ya. Sebenarnya dari hari ke 7 sudah bisa testpack, bahkan di hari ke 6 setelah embrio transfer sudah bisa testpack," kata Zaskia. 

Zaskia pun kaget dengan hasil testpacknya yang memperlihatkan dua garis merah. Salah satu garisnya memiliki warna yang tipis yang mengartikan dirinya positif hamil.

BACA JUGA: Unggah Percakapan Irwansyah dengan Calon Bayi, Nitizen Langsung Terharu




Zaskia SungkarZaskia Sungkar hamilkabar bahagia Zaskia Sungkar

Share to: