Review Kamar Mandi Rumah Rp 1,6 Miliar versi Raditya Dika, Bertabur Emas!

Review Kamar Mandi Rumah Rp 1,6 Miliar versi Raditya Dika, Bertabur Emas!

Review Kamar Mandi Rumah Rp 1,6 Miliar versi Raditya Dika, Bertabur Emas!

Kamar Mandi Mewah Raditya Dika (Foto: YouTube)


Raditya Dika baru saja mengunggah video dimana dirinya membuat sebuah kamar mandi mewah dengan harga Rp 1,6 Miliar gaes. Pelawak sekaligus aktor ini juga akan mengulas mengenai kamar mandinya tersebut. 

Diawal video Raditya Dika bersama rekannya Pandu pergi kesebuah tempat bernama Le Chateau. Dimana tempat ini merupakan tempat sang penulis novel akan menghiasi kamar mandinya. 

BACA JUGA: Raditya Dika Trending Twitter, Netizen Nostalgia Quotes Inspiratif & Stand Up Comedy

Le Chateau saat dikunjungi oleh Raditya Dika ternyata memang sedang tidak buka gaes. Mereka hanya dibisa dikunjungi jika ada perjanjian saja. 

Raditya Dika menyuruh Pandu untuk menentukan barang-barang yang akan menghiasi kamar mandi mewahnya tersebut gaes. Kamar mandi itu dibuat untuk Dia, anaknya, dan Pandu. 

Raditya Dika dan Pandu pun mulai berjalan-jalan dan melihat-lihat desain mana yang cocok untuk kamar mandi rumahnya. Saat berjalan-jalan, pemandu dari Le Chateau mengatakan jika setiap lantai mempunyai desain dan harga kamar mandi yang berbeda. 

BACA JUGA: Raditya Dika Review Burger Nasi Goreng McDonalds, Kayak Apa Rasanya?

Raditya Dika dan Pandu yang sedang melihat-lihat sempat terhenti dengan desain kamar mandi keren dimana air yang turun seperti curah hujan. Pelawak satu ini pun mengatakan jika dirinya menginginkan ini di kamar mandinya. 

"Bagus nih bagus. Gue keep nih buat kamar mandi gue" kata Raditya Dika. 

Harga yang dipatok untuk shower tersebut berbeda beda gaes. Raditya Dika pun diberi tahu bahwa harga untuk showernya saja mulai dari Rp 60 Juta sampai Rp 180 juta gaes. 

Setelah itu Raditya Dika dan pandu diajak untuk melihat bath tub gaes. Bath tub kali ini sangatlah mewah karena terbuat dari resin. Ketika ditanya mengenai harganya, pemandu tersebut mengatakan jika harganya sekitar Rp 200 juta untuk bath tub nya saja. 

Nah gaes untuk lebih lengkapnya kamu bisa langsung menonton videonya dibawah ini! 

BACA JUGA: Raditya Dika Berantem sama Istri Gara-gara Masalah Game Ini




kamar mandi mewah raditya dikaraditya dikaraditya dika dan pandule cheteau

Share to: