Spoiler Alert! One Piece 990 Hawkins dan X Drake Berkhianat dari Kaido? Satu Orang Bakal Tewas

Spoiler Alert! One Piece 990 Hawkins dan X Drake Berkhianat dari Kaido? Satu Orang Bakal Tewas

Foto

Hawkins dan X Drake Spoiler One Piece 990. Foto: Kolase Instagram


Siapa yang menunggu manga One Piece Chapter 990? Yap, cerita petualangan kru Bajak Laut Topi Jerami beberapa waktu lalu memberikan cerita yang tanggung pada edisi 989. One Piece adalah karya masterpiece dari Eiichiro Oda.

One Piece 990 sudah sangat ditunggu para penggemar karena menjadi titik awal akan terjadinya pertempuran hebat karena Monkey D Luffy dan kawan-kawan telah berkumpul kembali.

BACA JUGA: Review Spoiler One Piece 989, Franky Gak Takut Big Mom & Kru SHP Kumpul Semua

Reddit, forum lapak spoiler mengenai One Piece setiap kali ada perilisan chapter baru yang membahas sejumlah Supernova yang akan celaka di perang Wano di serial manga ke0-990 ini, salah satunya Hawkins dan X Drake

Berdasarkan penelusuran digital yang dilakukan tim KUYOU.id, berikut spoiler karya masterpiece Eiichiro Oda dalam One Piece 990.

Queen sangat ingin membunuh salah satu anggota Tobiroppo. 

Seperti yang kita ketahui, kemampuan Queen tidak boleh diremehkan sama sekali. Maka dari itu dia berani menunjukkan niatnya untuk membunuh salah satu anggota Tobiroppo dan kemungkinan itu adalah X Drake.

BACA JUGA: Ini Lirik Lagu Apink Kim Namjoo - Bird, Lengkap Video Klip & Terjemahan Indonesia

Jika hal tersebut benar-benar terjadi, berarti penyamaran yang dilakukan oleh X Drake sebagai mata-mata sudah diketahui. 

Pertemuan X Drake dan Hawkins 

Dalam chapter 990 manga One Piece ini, kemungkinan Drake akan bertemu dengan Hawkins. Walaupun belum diketahui dimana tempat mereka akan bertemu, Hawkins disana akan memberitahu bila ada seseorang yang akan mati. Namun Hawkins tidak mengatakan siapa yang akan mati. 

Hal tersebut diketahui dari percakapan Drake saat bertemu dengan Hawkins yang menanyakan mengapa dirinya disini. Pria berambut kuning yang selalu misterius ini mengeluarkan salah satu kartunya. Dia mengatakan jika ada orang yang akan memiliki tingkat kelangsungan hidup hanya 1 persen. 

BACA JUGA: 8 Pesona Terbaru Nowela, Alumni Indonesian Idol asal Papua yang Suara dan Aura Hotnya Jadi Sorotan

Hawkins pun mengatakan jika orang tersebut hanya akan mampu bertahan hingga esok hari. Dia pun memprediksi jika orang yang mempunyai kelangsungan hidup 1 persen tersebut akan tewas. 

Namun dalam spoiler ini belum diketahui siapa yang Hawkins maksud. Ada kemungkinan dari kelompok Topi Jerami, Kaido, Anggota Sembilan Samurai, Tobi Roppo, Queen, King, atau Drake sendiri. 




one piece 990spoiler one pieceone piecereview one piece 990eiichiro oda

Share to: