Busyet, Viral Video Tawuran di Laut Lepas Jakarta Utara, Kok Bisa Ya?

Busyet, Viral Video Tawuran di Laut Lepas Jakarta Utara, Kok Bisa Ya?

Busyet, Viral Video Tawuran di Laut Lepas Jakarta Utara, Kok Bisa Ya?

Viral Video Tawuran di Laut Lepas (Foto: Instagram @palembanginformasii)


Beredar video viral dimana ada sekelompok remaja yang tawuran di laut lepas. Bahkan para remaja ini tetap membawa senjata tajam dalam aksi tawurannya tersebut. Aksi tersebut dilakukan di wilayah Kalibaru, Cilincing, Jakarta Utara. 

Komisaris Polisi Imam Tulus Budiono mengatakan jika mereka udah mengecek lokasitempat tawuran tersebut. Namun saat para polisi sampai disana, mereka sudah membubarkan diri. 

BACA JUGA: Viral Sosok Mirip Justin Bieber di FYP TikTok, Netizen Tertipu Berjamaah

"Kami datangi ke lokasi mereka bubar dan barang buktinya mereka buang ke laut" kata Imam. 

Diduga para remaja yang melakukan tawuran di laut agar para polisi tidak mengetahui aksinya. Bahkan mereka pura-pura tidak tahu apa yang terjadi saat polisi menginterogasi beberapa orang disana. 

Tetapi para polisi tidak tinggal diam begitu saja saat tawuran di laut tersebut terjadi. Polisi langsung mendirikan pos disana untuk memantau lokasi agar tidak terjadi hal serupa. 

BACA JUGA: Download Lagu MP3 Electric Love yang Viral di TikTOk, Lengkap Penyanyi Asli BORNS serta Lirik dan Video Klip

"Kalau mereka masih saling ribut kita bisa amankan. Tapi mereka malah bercanda, jadi tidak tahu siapa yang tawuran." kata Imam. 

Video tawuran di laut lepas tersebut sebelumnya viral di Instagram gaes. Mereka sambil berenang dan mengejar orang-orang yang dianggap musuh untuk dipukuli. 

Akun Instagram dari @palembanginformasii mengunggah kejadian yang terjadi pada hari Minggu, 6 September 2020 di Cilincing, Jakarta Utara. 

Kepolisian Resor Metropolitan Jakarta Utara mengaku masih mencari tahu lokasi persis tempat tawuran tersebut. Mereka masih menduga jika hal tersebut terjadi di wilayahnya atau di area Polres Pelabuhan Tanjung Priok. 

" Untuk wilayah masih dikonfirmasi dengan Polres Pelabuhan" kata Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Metro Jakarta Utara, Komisaris Polisi Wirdhanto Hadicaksono. 

BACA JUGA: Viral Quote Squidward, Kata Netizen Mewakili Gen Z Umur 20-an, Kamu Termasuk?




tawuran di laut lepastawuranlaut lepasremaja tawuran

Share to: