Maell Lee Ditagih Hutang Online Jenda Munthe, Bukannya Seram Malah Ngakak

Maell Lee Ditagih Hutang Online Jenda Munthe, Bukannya Seram Malah Ngakak

Maell Lee Ditagih Hutang Online Jenda Munthe, Bukannya Seram Malah Ngakak

Maell Lee Ditagih Hutang Jenda Munthe (Foto: YouTube)


Konten tukang ojek Maell Lee kembali lagi gaes. Kali ini Jenda Munthe lagi mencari Jarot untuk menagih hutang online. 

Jenda Munthe yang sedang asik membalas komentar-komentar dari netizen dikagetkan dengan kedatangan Maell Lee. Seperti biasa, tukang ojek satu ini langsung ngerem mendadak ketika melihat orang tak dikenal masuk ke dalam wilayahnya. 

BACA JUGA: Gilang Dirga How To Become Undang Maell Lee, Kristo Immanuel dan Bimo Kusumo Ditabok Terus, Kocak!

Maell Lee yang terjatuh dari motor langsung bangkit dan menanyakan siapa dan kenapa Jenda Munthe datang ke wilayahnya. Ternyata dia sedang mencari Jarot dan ingin menagih hutang onlinenya gaes. 

Jenda Munthe awalnya menanyakan kepada Maell Lee apakah dirinya mengenal orang tersebut, namun tukang ojek satu ini mengatakan kenal padahal foto yang diperlihatkan adalah foto babi. 

"Kenal aku. Kenal tapi aku udah kenal" kata Maell Lee. 

BACA JUGA: Biodata Maell Lee, Lengkap Umur dan Agama, Content Creator Multitalenta yang Kocak Abis

Jenda Munthe pun langsung memberikan foto Jarot yang sebenarnya. Maell Lee pun mengakui jika dirinya mengenal orang tersebut karena satu pangkalan ojek dengannya. 

Maell Lee ingin mengantarkan Jenda Munthe menemui Jarot. Dirinya meminta bayaran sebesar Rp 100 ribu. Setelah setuju, tukang ojek ini langsung mengantarkannya menuju tempat sahabatnya mangkal dan ternyata mereka hanya berputar-putar saja gaes. 

Maell Lee memarkirkan motornya dan langsung menyuruh Jenda Munthe untuk menunggu kedatangan Jarot di pangkalan. Mereka berdua pun bersembunyi agar tidak kelihatan. 

Tak lama pun Jarot datang gaes, namun hanya sebentar. Saat Maell Lee dan Jenda Munthe ingin menyergap, dirinya sudah pergi lagi. Mereka pun akhirnya bersembunyi kembali. 

Jarot yang sudah kembali lagi akhirnya disergap oleh Maell Lee dan Jenda Munthe. Mereka berdua langsung menagih hutang online tersebut. 

Jarot pun bingung karena dirinya tidak pernah berhutang. Ternyata gaes yang berhutang itu adalah Maell Lee. Tukang ojek satu ini pun langsung kabur ketika dirinya ketahuan berhutang. 

Yuk tonton keseruan dan lucunya Maell Lee saat ditagih hutang oleh Jenda Munthe gaes. 

BACA JUGA: Maell Lee Rampok Rumah Rian D'Masiv, Ketahuan Ngumpat di Toilet




maell leejenda munthehutang online maell leehutang online

Share to: