Fakta dan profil Habibie, Kakak Aron Ashab yang Viral Disebut Lakukan Kekerasan

Fakta dan profil Habibie, Kakak Aron Ashab yang Viral Disebut Lakukan Kekerasan

Foto

Habibie, Kakak Aron Ashab viral disebut-sebut melakukan kekerasan (Foto: Instagram @aronashab)


Berikut adalah sejumlah fakta dan profil Habibie, kakak Aron Ashab dengan kasusnya yang viral karena disebut-sebut melakukan kekerasan kepada adiknya sejak kecil.

Habibie adalah kakak dari YouTuber Aron Ashab dan adik dari Gamyla. Dia merupakan anak kedua dari pasangan Gatami Ashab dan Secha Hanny.

Sosoknya belakangan ini tengah menjadi perbincangan karena viral pada Desember 2021 yang lalu. Video Habibie ketika tengah melakukan kekerasan kepada salah satu anggota keluarganya viral beredar di sosial media.

Baca Juga: Ragukan Laura Anna Meninggal Karena Kecelakaan, Ibu Gaga Muhammad: Kenapa Dikremasi?

Hal ini pun menjadi sorotan netizen. Pasalnya, Aron mengungkapkan bahwa dia menjadi korban kekerasan sang kakak selama 15 tahun gaes!

Fakta dan profil Habibie, Kakak Aron Ashab yang Viral

Aron Ashab muncul dengan kabar mengejutkan dimana dirinya mengaku menjadi korban bully pada akhir Desember 2021 kemarin. 

Lebih mengejutkan dan bikin tak percaya, pelaku bully Aron Ashab itu adalah orang terdekatnya, yaitu sang kakak kandung.

Selama 15 tahun, ia kerap di-bully yang tidak hanya dari kata-kata tapi juga kekerasan fisik.

Baca Juga: Fakta-fakta Ashanty Dikabarkan Positif Omicron, Baru Pulang Liburan dari Turki Gaes!

"15 tahun aku dibully oleh psiko ini, dan dia masih tinggal di sini dengan orang tuaku belain doi, selama ini," tulis Aron dalam keterangan video yang ia unggah di Instagram.

Aron pun mengungkap bahwa dari kekerasan yang dilakukan oleh sang kakak, dirinya mengalami luka lebam.

Dalam pengakuannya tersebut, YouTuber yang satu ini juga menyematkan video Habibie yang tengah melakukan kekerasan kepada kakaknya, Gamyla. Hal ini sukses bikin netizen heboh.

Sempat Viral, Aron Ashab Sebut Sang Kaka Tak Menyesal

Setelah drama viral kakak Aron Ashab, Habibie, sang YouTuber pun mengungkapkan fakta lain.

Dia menjelaskan bahwa sang kakak tak juga jera meski sosoknya viral dan membuat keluarganya menjadi sorotan netizen. 

Pemilik nama asli Mohammad Haeran Ashab ini mengunggah potret isi chat sang kakak kepada pamannya. Habibie membicarakan tentang kedua orang tuanya dengan kata-kata yang tak pantas.

Baca Juga: Fakta-fakta Kedekatan Gading Marten dan Gisella Anastasia, Kepergok Jalan hingga Saling Dukung

"Sumpah kalau belum bisa ngebahagiain, atleast jangan nyusahin. Mending diem aja cuy daripada ngetain keluarga lo kanan kiri," tulis Aron.

Hal ini pun kembali menuai perhatian netizen di sosial media. Sementara sebelumnya kakak sulung Aron, Gamyla mengungkapkan bahwa dia tidak ingin berurusan dengan kasus yang tengah viral tersebut.

Nah, itu dia sejumlah fakta dan profil Habibie, kakak Aron Ashab dengan kasusnya yang viral karena disebut-sebut melakukan kekerasan.




Habibiekakak Aron AshabSosok HabibieProfil Habibie AshabFakta Habibie AshabSosok Habibie AshabInstagram Habibie AshabHabibie Ashab ViralKasus Habibie Ashab

Share to: