Fakta-fakta Frost Diamond Kolab Bareng Atta Halilintar: Dikasih 2 Juta Diamond Free Fire Gaes

Fakta-fakta Frost Diamond Kolab Bareng Atta Halilintar: Dikasih 2 Juta Diamond Free Fire Gaes

Fakta-fakta Frost Diamond Kolab Bareng Atta Halilintar: Dikasih 2 Juta Diamond Free Fire Gaes

Frost Diamond Kolab Bareng Atta Halilintar: Dikasih 2 Juta Diamond FF (Foto: YouTube Frost Diamond)


Siapa nih yang nungguin konten game Frost Diamond? Kali ini Frost Diamond ngajak kolab Atta Halilintar dan dikasih 2 juta diamond FREE FIRE gaes! Simak keseeruannya berikut ini. 

Frost Diamond emang sering banget nih bagi-bagi diamond ke orang-orang. Ia mengunggah sebuah video top up diamond FF ke Atta Halilintar sebanyak 10.900 diamond atau setara dengan Rp2 juta gaes.

BACA JUGA: Biodata Wiliam GZ Lengkap Agama, Umur dan Wiki, YouTuber Gaming FREE FIRE yang Sering Trending

Dalam video berdurasi 17 menit itu, Atta berhasil mendapatkan banyak item dan character dari hasil Top Up diamond Frost Diamond nih gaes. Keseruan top up dan belanja banyak item ini pun ikut dirasakan oleh para viewersnya gaes. 

Video yang diunggah pada 17 Januari 2021 ini pun kini sudah ditonton lebih dari 2,298 juta kali dan disukai oleh 241 ribu orang. Gokilnya lagi, video ini masuk di trending nomor 3 YouTube untuk kategori game. 

Karakter FF Atta Halilintar sebelum di top up

Awalnya, karakter FF yang dimiliki Atta biasa aja gaes. Ia hanya memiliki karakter default. Sementara itu, karakter FF milik Frost Diamond sangat keren. Atta juga belum memiliki diamond, alias masih nol gaes. 

Langsung ditoptup 10.900 diamond

Dari situlah Frost Diamond langsung top up 10.930 diamond atau setara dengan Rp2 juta untuk Atta Halilintar. Atta langsung meminta rekomendasi dan ngajak Frost Diamond shopping item-item FF.

BACA JUGA: Identitas Biodata FROST DIAMOND aka Kananda Widyantara: Agama, Umur dan Tinggi Badan, YouTuber Gaming yang Hits

Item incaran Atta dan Frost Diamond

Karena sudah punya 10 ribu lebih diamond, akhirnya Atta bisa belanja beragam item menarik dan keren nih gaes. Karena Atta belum banyak memiliki item dan masih baru main FF, ia pun direkomendasikan untuk membeli elite bundle. 

ada beragam item keren yang didapatkan Atta di elite pass gaes. Dari mulai animated avatar, gold, mobil, panci, dan masih banyak lagi gaes. Menurut Frost Diamond, elite bundle ini emang paling untung buat pemain baru Free Fire. 

Membeli Lucky Royale dan langsung dapat senjata bagus

Gak cuma elite royale, Atta mencoba peruntungannya membeli Lucky Royale. Kali ini incaran Atta adalah senjata sniper, yakni AWM. 

Nggak nyangka gaes! Sekali klik, Atta langsung dapat senjata incarannya gaes. Atta dan Frost Diamond pun langsung kaget lho gaes karena keberuntungan Atta kali ini. 

Beli karakter CR7

Karakter Ronaldo ini salah satu karakter kuat di Free Fire gaes. Pasalnya Ronaldo memiliki skill Time Turer atau merupakan skill aktif yang bisa membuat perisan di sekitar karakter dan bisa menahan 600 damage serangan musuh. 

Karena kebetulan Atta suka Ronaldo dan salah satu karakter terkuat FF, akhirnya ia pun membeli karakter Chrono atau Ronaldo (CR7). 

Atta lalu membeli lucky royale lagi untuk mengincar baju untuk karakter CR7. Kali ini ia mengincar stelan item revange full leather. Setelah beberapa kali mencoba, akhirnya Atta berhasil mendapatkannya gaes. 

BACA JUGA: Fakta-fakta UFO Turun di Gresik Bulan Ini, Mas Nugi Blak-blakan di Podcast Deddy Corbuzier Gaes (Beta UFO)

Nah itu dia gaes potret keseruan Frost Diamond bagi-bagi 2 juta diamond FF ke Atta Halilintar. Gimana menurut kamu gaes? Seru banget kan shopping banyak item FF? Kalau penasaran dengan video aslinya, berikut adalah video Frost Diamond bagi-bagi diamond ke Atta Halilintar.

 




FREE FIREFrost DiamondBagi diamond FFDiamond FFAtta HalilintarAtta Halilintar main FFAtta halilintar dan Frost Diamond

Share to: