Enggak Nyangka, Park Bo Gum Diam-diam Sudah 7 Tahun Jadi Relawan Panti Asuhan

Enggak Nyangka, Park Bo Gum Diam-diam Sudah 7 Tahun Jadi Relawan Panti Asuhan

Foto

Park Go Bum Diam-diam Sudah 7 Tahun Jadi Relawan Panti Asuhan (Foto: dok. Instagram)


Bikin gak nyangka, ternyata aktor terkenal Korea Selatan, Park Bo Gum diam-diam telah menjadi seroang relawan di sebuah panti asuhan lho gaes. Bahkan hal ini sudah dilakuknnya selama 7 tahun belakangan ini.

Hal ini diketahui dari hadiah yang dikirimkan oleh Park Bo Gum ke panti asuhan yang dia bantu.

Pada 9 September, Media OSEN melaporkan bahwa sebelum Park Bo Gum mendaftar wajib militer pada 31 Agustus lalu, ia telah mengirim kue dan surat tulisan tangan ke panti asuhan.

Panti itu adalah  tempat ia diam-diam menjadi sukarelawan selama 7 tahun belakangan ini! 

Baca Juga: SM Entertainment Segera Debutkan Girl & Boy Group Beranggotakan Orang Indonesia? Simak Faktanya Berikut Ini

Park Bo Gum dikabarkan telah menghabiskan waktu bersama anak-anak di panti asuhan sejak awal tahun ini. Sayangnya dia  tidak bisa berkunjung karena pandemi COVID-19.

Di hari yang sama, sumber dari agensi Park Bo Gum Blossom Entertainment mengonfirmasi bahwa artis mereka dan para klub penggemar resminya telah mendukung dan menjadi sukarelawan di panti asuhan selama tujuh tahun terakhir.

Panti asuhan mengungkapkan rasa terima kasih dengan berbagi di media sosial mereka.

Aktor Park Bo Gum, kami sangat tersentuh dan dicintai. Kami benar-benar berterima kasih atas cinta dan minat Anda yang tidak berubah pada kami selama tujuh tahun. Kami akan selalu mendukung aktor Park Bo Gum, yang selalu memberikan pengaruh positif pada orang lain. Tolong kembalilah dengan kesehatan yang baik."

Baca Juga: Fakta-fakta Jembatan Mapo Bridge Seoul, Tempat Lokasi Bunuh Diri Masyarakat Korea hingga Idol K-POP

"Kami tersentuh dengan surat tulisan tangan Anda dan kue yang cantik. Anak-anak sangat menyukainya. Kami berterima kasih dengan tulus.”

Sementara itu, Park Bo Gum diam-diam mendaftar wajib militer dan akan bertugas sebagai tentara promosi budaya di angkatan laut setelah enam minggu menjalani pelatihan dasar. 

Sebelum mendaftar, bintang Reply 1988 ini telah merampungkan syuting drama TVN "Record of Youth" serta film "Wonderland" dan "Seo Bok".




Park Bo GumRelawan Park Bo GumReply 1988

Share to: