Sosok Fitry Ayu, Janda Cantik Anak Satu yang Viral di TikTok Gaes

Sosok Fitry Ayu, Janda Cantik Anak Satu yang Viral di TikTok Gaes

Sosok Fitry Ayu, Janda Cantik Anak Satu yang Viral di TikTok Gaes

Fitry Ayu Janda Anak Satu (Foto: Instagram @fitryayu)


Janda biasanya diimajinasikan oleh para pria sebagai wanita yang cantik. Fitry Ayu merupakan salah satu sosok tersebut. Dirinya viral di TikTok yang ternyata sudah mempunyai anak satu. 

Fitry Ayu terkenal melalui akun TikTok pribadinya. Dirinya memperkenalkan diri dengan mengunggah video berisi biodatanya. 

BACA JUGA: Fakta Cerita Viral Wanita Indonesia Ikut Pesta Seks bareng Bule karena Mau Anak Blasteran

Dalam video tersebut Fitry Ayu sudah mempunyai anak walaupun tidak diungkapkan jenis kelamin dari anak tersebut. Dia juga mengatakan jika tinggal di kota Jakarta. 

@fitryayu19

##fyp

♬ Kutidhiang DJ - cut.peh🇲🇨

"Kenalin aku Fitry janda anak 1" tulisnya dalam video tersebut. 

Kabar baik bagi kamu para pria yang sedang mencari pasangan, Fitry Ayu juga mencari pasangan gaes. Dirinya mengatakan jika berminta langsung saja kenalan dengannya. 

BACA JUGA: Fakta-fakta RFID Chip yang Viral di TikTok, Warga AS Pamer hingga FYP Gaes!

Fitry Ayu pun juga memberikan kriteria untuk para pria yang ingin mendekati janda anak satu ini. Dia mengatakan jika sosok yang dicari tidak harus kaya atau ganteng, yang penting dapat membuat nyaman dirinya saja. 

Fitry juga memberikan bukti jika dirinya janda dengan membuat sebuah video dirinya berjoget sambil menggendong sang anak gaes. 

Tak hanya itu saja, Fitry Ayu juga mempunyai gaya yang trendi banget. Terlihat dari akun Instagram-nya yang mempunyai banyak foto-foto aesthetic dan bisa menjadi inspirasi kamu dalam bergaya. 

Buat kamu yang penasaran dengan sosoknya tersebut, langsung saja lihat video TikToknya dibawah ini biar kamu bisa mempersiapkan diri untuk mendekati Fitry Ayu. 

BACA JUGA: Lagu Lengkap Chicken Wing Hot Dog and Baloney yang Viral di TikTok

@fitryayu19

maklumin aja, namanya Emak” butuh hiburan😜mau bikin tiktok anak pngen tdur minta di gendong, gni nih jadi nya✌🏻✌🏻##fyp ##foryou ##foryoupage

♬ hareudang panas uy - jordan




janda anak satufitry ayu janda cantikjanda cantikfitry ayu

Share to: