Fakta Unik Terbaru Tante Lala, Umur Asli hingga Nama Rafa yang Bikin Netizen Kaget!

Fakta Unik Terbaru Tante Lala, Umur Asli hingga Nama Rafa yang Bikin Netizen Kaget!

Fakta Unik Terbaru Tante Lala, Umur Asli hingga Nama Rafa yang Bikin Netizen Kaget!

Umur Asli Tante Lala (Foto: Instagram @tantelala_punyacerita)


Seleb TikTok Tante Lala gak ada habisnya menjadi perbincangan. Baru-baru ini, namanya trending karena mengklarifikasi bahwa saat ini masih berusia 27 tahun gaes!

Karen dijuluki sebagai "Tante", netizen mengira bahwa sosok TikToker ngegas ini sudah berusia diatas 30 tahun. Siapa yang menyangka kalau ternyata Tante Lala merupakan kelahiran 10 Juli 1995 dan umurnya adalah 27 tahun.

Baca Juga: Viral Video Tante Lala Nyanyi, Meski Suka Ngegas Ternyata Bersuara Merdu Gaes!

Hal ini diungkapkannya dalam wawancara bersama I-Talk baru-baru ini. Ternyata masih sangat muda, netizen pun dibuat kaget bukan main. Bahkan menyamakannya dengan umur pada idok K-POP!

Tante Lala Menikah di Usia 16 Tahun

Gak heran kalau banyak netizen yang mengira Tante Lala sudah berusia sekitar 30 tahun. Pasalnya, dia sudah memiliki seorang anak yang kini tengah menginjak bangku sekolah dasar bernama Rafa.

Pemilik nama asli Nurlela Jusuf ini juga diketahui tengah mengandung anak kedua yang akan segera lahir dalam waktu dekat.

Baca Juga: Biodata dan Profil Tante Lala: Umur, Agama dan Nama Anak, TikToker Live yang Ngegas Abis!

Dalam wawancara yang sama, ternyata Tante Lala mengaku bahwa dia menikah muda. Dia menikah saat masih berusia 16 tahun.

Nama Anak Tante Lala yang Bikin Heboh

Dikenal dengan nama Rafa, ternyata nama anak Tante Lala adalah Rafatar Makarena. Sama dengan anak pertama sang Sultan Andara, Raffi Ahmad.

Kendati Rafa kini sudah menginjak usia 8 tahun, hal in menjadi candaan netizen bahwa Raffi Ahmad dan Nagita Slavina terinspirasi dengan TikToker asal Gorontalo ini.

Baca Juga: Potret Viral Tante Lala Bareng Rafathar Makarena, Meski Ngegas tapi Kompak Lho

Nah, itu dia sederet fakta terbaru dari Tante Lala yang berhasil mengejutkan publik. Mulai dari umur asli hingga nama lengkap anaknya.




Tante LalaUmur Tante LalaUmur Asli Tante LalaBiodata Tante LalaFakta Unik Tante LalaAnak Tante LalaInstagram Tante LalaTante Lala 27 TahunNama Asli Tante LalaSuami Tante Lala

Share to: