Pesan Terakhir Dian Aliayu Alimama untuk Anggota yang Ngerasa Tertipu Nih

Pesan Terakhir Dian Aliayu Alimama untuk Anggota yang Ngerasa Tertipu Nih

Pesan Terakhir Dian Aliayu Alimama untuk Anggota yang Ngerasa Tertipu Nih

Pesan Terakhir Dian Ayu Alimama (Foto: Instagram @alimama_ina)


Baru-baru ini publik dihebohkan dengan kasus Alimama yang sempat viral di sosial media. Ini dia nih pesan terakhir Dian Aliayu yang diduga dalang dibalik penipuan tersebut. 

Dian Aliayu sempat dicari-cari oleh banyak orang karena diduga menjadi dalang di balik penipuan Alimama palsu. Ia diketahui tak bisa dihubungi dan seolah-olah menghilang tanpa tanggung jawab. Tak sedikit juga korban yang mengira bahwa dialah yang membawa uang berjumlah ratusan juta. 

BACA JUGA: Sosok Akun FB Dian Ayu Alimama alias Aliayu, Dalang Dibalik Penipuan Bisnis

Melihat kondisi tersebut, Dian pun akhirnya angkat bicara melalui pesan yang ia unggah di sosial medianya. Ia menyampaikan beberapa hal terkait penipuan yang dituduhkan padanya. 

Berikut adalah pesan terakhir Dian Aliayu Alimama untuk anggota yang telah merasa tertipu. Simak sampai akhir ya gaes. 

1. Alasan diam

Selama beberapa hari ini, sosok Dian banyak dihubungi membernya. Namun, ia solah menghilang. Menurutnya hal itu dilakukannya karena sedang berusaha mengejar upline. 

"Dalam beberapa hari ini diam, karena saya sedang berusaha mengejar upline," ungkap Dian Ayu mengawali pesannya. 

2. Leader tak bisa dihubungi

Ia juga mengaku tak bisa menghubungi leadernya sendiri. Dalam kontraknya dengan Alimama, ternyata ia bertindak sebagai perwakilan. Ia dihubungi langsung oleh pihak managemen pemasaran Alimama dan kini nomor manager pemasaran itupun sudah tak aktif lagi.

"Seperti yang kalian tahu siapa leader saya, yang saat ini sudah tidak bisa dihubungi. Dan yang pernah saya sampaikan kepada kalian tentang dikontraknya saya dengan Alimama sebagai perwakilan," tulis Dian.

"Memang benar saya dihubungi oleh pihak management pemasaran, di mana nomor management pemasaran ini adalah +6281283400317 juga sudah tutup atau tidak aktif," imbuhnya.

3. Mengaku sama-sama menjadi korban

Karena dalam jangka waktu beberapa hari ia tak dapat menghubungi leadernya, perempuan berhijab ini pun mengaku dirinya juga seorang korban. 

"dalam dua hari ini ternyata sama sekali tidak ada itikad baik dari leader saya, jadi saya anggap saya juga korban seperti kalian," kata founder Alimama. 

4.  Menolak dibilang penipu

Ia banyak dicari oleh para korban, fotonya juga disebar di berbagai platform sosial media. Ia juga dituduh sebagai seorang penipu. Namun, ia menjelaskan bahwa dirinya tak menghilang seperti isu yang beredar. Ia tetap muncul di beberapa kesempata live. 

"Kalau penipu seperti yang kalian sebarkan, mungkin saya sudah hilang seperti leader saya. Atau tidak mungkin saya muncul di setiap live saya sebelumnya," katanya.  

"Nomor saya masih aktif, tetapi maaf kalau saya tidak respon," tambahnya lagi.

5. Mendapat ancaman bahkan teror

Gak banyak yang tahu nih kalau founder Aliayu Alimama ini juga sempat mendapatkan ancaman dan teror dari orang-orang dari orang. 




Dian AyuAlimamaAliayu AlimamaPesan Dian AyuAlimama Penipu

Share to: