6 Video Kejimin si TikTokers Korea Bikin Konten Lagu Indonesia

6 Video Kejimin si TikTokers Korea Bikin Konten Lagu Indonesia

6 Video Kejimin si TikTokers Korea Bikin Konten Lagu Indonesia

Video Kejimin si TikTokers Korea (Foto: TikTok @d0d_x)


Kejimin merupakan seorang konten kreator TikTok yang selalu membuat video dengan lagu Indonesia. Kecintaannya terhadap tanah air membuat para penggemar menyukai dirinya. 

Kejimin tak hanya sekali atau dua kali membuat konten dengan lagu Indonesia. Namun dirinya sudah sangat sering membuat video menggunakan musik-musik dari tanah air gaes. 

BACA JUGA: Mengenal Kejimin, TikTokers Korea yang Suka dengan Konten Indonesia Gaes

Bahkan dirinya pernah menggunakan musik dari Almarhum Didi Kempot yang dan berjoget dengan ceria. Tak hanya lagu Jawa, lagu remix dan lagu bolang pun pernah dia pakai. 

Berikut ini merupakan video TikTok dari Kejimin yang membuat konten dengan lagu Indonesia. 

1. Kopi Dangdut

Kejimin terlihat bersemangat sekali ketika berjoget dengan musik Kopi Dangdut satu ini. Ternyata dia suka dengan lagu dangdut juga gaes. 

BACA JUGA: Potret OOTD Kejimin si TikTokers Korea yang Viral Suka Indonesia

2. Lagu remix tradisional

Hayo siapa yang tidak kenal dengan lagu tradisional satu ini? Nah musik yang biasa dipakai untuk melakukan tarian Indang ini ternyata digunakan oleh Kejimin walaupun dalam versi remix. Mungkin akan lebih seru jika melihat dirinya menggunakan tarian tradisional juga ya gaes. 

3. Berduet dengan orang Indonesia

Tak hanya membuat konten dengan lagu bahasa Indonesia, Kejimin juga berduet dengan orang Indonesia. Tentu saja videonya juga menggunakan lagu dengan bahasa Indonesia gaes. 

4. Remix Indonesia

Nah kalau yang ini Kejimin berjoget dengan lagu remix dari luar dan Indonesia juga gaes. Mungkin memang dirinya sudah mencintai tanah air lebih dari kita sendiri ya. 

5. Taraktakdung 2020

Taaraktakdung ini memang menjadi viral dan semua orang di TikTok melakukannya gaes. Termasuk Kejimin yang ditantang untuk melakukan tarian taraktakdung. Dia pun berhasil melakukannya dan terlihat sangatlah imut. 

6. Kualitas suara yang tidak usah diragukan lagi

Kejimin memang mempunyai suara yang bagus dan beberapa kali kerap bernyanyi di TikTok. Nah, kali ini dia membuktikan bahwa suaranya sangatlah merdu dengan menyanyikan lagu Indonesia dari Rosa berjudul Hati Yang Kau Sakiti. 

Nah itu dia gaes video-video dari Kejimin yang membuat konten dengan lagu Indonesia. Kalau kamu ingin melihat lebih banyak artikel tentang TikTokers Korea ini, kamu bisa langsung melihat artikelnya di KUYOU.id. 

BACA JUGA: 8 Video TikTok Cover Brigita Meliala, Merdu Abis Gaes!




kejiminvideo tiktoktiktokkonten kejimin pakai lagu indonesiakejimin lagu indonesiatiktok kejimin pakai lagu indonesia

Share to: