Fakta Menarik Soytiet, Penyanyi Cover Lagu dengan Berhitung yang Absurd Banget di Instagram

Fakta Menarik Soytiet, Penyanyi Cover Lagu dengan Berhitung yang Absurd Banget di Instagram

Fakta Menarik Soytiet, Penyanyi Cover Lagu dengan Berhitung yang Absurd Banget di Instagram

Soytiet. (Foto: Instagram @soytiet)


Soytiet menjadi viral karena dirinya menyanyikan lagu dengan berhitung. Siapakah dia sebenarnya? Berikut fakta yang dirangkum oleh Tim KUYOU.id 

Soytiet baru-baru ini dikenal oleh banyak orang karena nyanyiannya yang absurd. Dirinya merupakan warga negara Vietnam yang lahir pada tahun Soytiet dikenal bernama asli So Y Tiet. Ia adalah warga Vietnam yang lahir pada tahun 1994. Dia kehilangan orang tuanya saat berusia 6 tahun dan dirawat dengan orang lain. 

BACA JUGA: Viral Video Emak-emak Naik Motor Lawan Arus Gak Pakai Helm dan Marah-marah, Bikin Netizen Emosi Gaes

Dirinya bernyanyi dengan berhitung gaes. Tak hanya di Instagram bahkan di TikTok pun dia juga sering muncul. Soytiet seakan-akan sudah merajai dunia sosial media. Internet pun menjadi tak asing dengan sosok ini. 

Berikut beberapa fakta mengenai Soytiet, sang cover lagu dengan berhitung yang dirangkum oleh Tim KUYOU.id.

Menyanyikan dengan angka

Tidak tahu kemampuan darimana yang dirinya miliki, namun dengan suaranya tersebut dirinya dapat bernyanyi dengan merdu walaupun semua lirikya hanyalah berbentuk angka seperti berhitung. 

BACA JUGA: Viral Pemotor Terobos Jalan yang Dicor Beton saat Masih Basah, Netizen: Malu Banget Jadi Ceweknya

Menyanyikan abjad

Tak hanya angka gaes. Soytiet ini juga ternyata kerap membagikan konten-konten absurd seperti menyanyikan lagu dengan lirik huruf abjad, hingga tarian aneh yang membuat semua penontonnya kebingungan. 

Curi perhatian industri musik internasional

Berkat bakatnya yang sangat unik ini, Soytiet berhasil mencuri perhatian di Industri musik mainstream. Hal tersebut dibuktikan dengan Snoop Dogg, Chris Brown dan Justin Biebier yang membagikan lagunya yang pertama kali dibagikan ke TikTok tersebut. Bahkan rapper Wiz Khalifa membuat remix dari lagunay tersebut. 

Dilirik tim sepak bola Manchester City

Tak hanya dari artis ternama dalam dunia musik. Dirinya juga dilirik oleh klub bola asal Inggris bernama Manchester City. Videonya yang absurd tersebut bahkan diunggah ke laman resmi TikTok dari tim sepak bola Inggris tersebut. 

Mengidap penyakit pneumonia akut

Pata tahun 2006 menjadi puncak dirinya untuk berhenti sekolah. Hal ini dikarenakan dirinya mengidap penyakit pneumonia. Untuk kebutuhannya sehari-hari ia pun bekerja di peternakan seabgai gembala sapi. Sayangnya, dia tidak bisa melakukan pekerjaan berat karena penyakitnya. 

Mempunyai pengikut yang banyak

Soytiet sosoknya sekarang sudah dikenal oleh publik. Dirinya yang dari awal tak menyangka akan membuat konten tersebut dan terkenal pun kini sudah dapat menikmati hasilnya. Dia sudah mempunyai 1,2 juta pengikut di TikTok dan 360 ribu subscriber di YouTube. 

BACA JUGA: Dhanar Jabro Viral Ternyata Alumni Fikom Universitas Dr Soetomo Surabaya Gaes




soytietpenyanyifakta menarik soytietfakta soytietcover lagu soytiet

Share to: